Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Selasa, 19 Maret 2019 - 03:35 WIB

Rombong Hancur, Penjual Bakso Asal Lamongan Tewas Tertabrak Mobil di Surabaya

Foto saat tim kepolisian melakukan olah kejadian perkara

Foto saat tim kepolisian melakukan olah kejadian perkara

Foto saat tim kepolisian melakukan olah kejadian perkara

Surabaya, Sekilasmedia.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini korbannya seorang penjual bakso asal Lamongan. Korban tewas itu bernama, Kasmadi (55), warga asal Dusun Kedungdowo, Desa Plabuhanrejo, Kecamatan Mantup, Lamongan.

Kasmadi tewas setelah ditabrak mobil Mazda jenis minibus bernopol L 1895 LX di Jalan Raya Lontar, Surabaya saat mengayuh rombong baksonya, Senin (18/3/2018), sekitar pukul 03.40 WIB.

Sedangkan pengemudi mobil Mazda jenis minibus itu diketahui bermama David Hartanto Tenoyo (34) warga Grand Eastwood EW-2/68, Sambikerep, Surabaya.

Mobil itu menabrak rombong bakso dari belakang hingga penjualnya terpental dan tewas dilokasi kejadian” kata Supriadi, warga setempat.

Masih menurut warga, sebelum kecelakaan terjadi, penjual bakso yang berada di sisi kiri mengindari tiang listrik sehingga membelokkan rombong bakso yang dikayuhnya ke kanan.

Dari belakang arah Timur ke Barat, melaju mobil yang dikemudikan David itu dan menabrak korban. Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara, membenarkan kejadian tewasnya tukang bakso ini.

Mobil Mazda yang semula berjalan dari Timur ke Barat sesampainya di TKP kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dengan pendorong Rombong Bakso yang berjalan searah.

Tukang bakso itu berjalan agak ketengah jalan menghindari tiang di lokasi. Sehingga pengemudi mobil tidak bisa menghindari rombong bakso yang posisi di tengah,” kata Antara.

Polisi juga memintakan test urine di Poliklinik Rajawali terhadap pengemudi dan hasilnya negatif,”  Penanganan oleh Unit Laka lantas Polrestabes Surabaya Korban akhirnya dievakusi untuk memintakan Visum jenazah di RSUD dr Soetomo Surabaya. ( Eko ).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Wahid Temukan Bayi Diteras Sebelah Kanan Samping Rumahnya.

Peristiwa

Mobil Hangus Terbakar Setelah Isi BBM di SPBU Badung Pamekasan

Peristiwa

Fuso Serempet Avanza Hingga Tabrak Tembok Pembatas Jalan

Peristiwa

Kebakaran Meluluh Lantakkan Tiga Sepeda Motor, Warung Nasi Ludes, Satu Korban (Pemilik Kios)

Peristiwa

Usai Aniaya Pacar, Bule Australia Terjatuh dari Lantai III Hotel

Peristiwa

Dinkes Kurang Respon Soal Wabah Demam Berdarah.

Peristiwa

BOCAH KECIL YANG DIDUGA DICULIK KINI SUDAH KEMBALI DI PELUKAN AYAHNYA

Peristiwa

Kebakaran Hebat PT. Sun Paper Source Ngoro Mojokerto, Tewaskan Satu Karyawan