Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Kamis, 21 Maret 2019 - 01:04 WIB

Tabrakan Di Tol Solo-Ngawi, Putra Sulung Bupati Non Aktif MKP Tutup Usia.

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Putra Sulung Bupati non aktif Mojokerto Mustofa kamal pasha (MKP) Rabu (20/3/2019) pukul 17.55 telah tutup usia.

Putra Sulung MKP mengalami Kecelakaan terjadi di Jalan Tol jurusan Solo-Ngawi tepat di KM 565.600 , Sedan mazda yang ditumpangi korban menabrak mobil truk muatan kayu.

Seperti yang disampaikan Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo , dia mengatakan truk yang dikemudikan oleh Dani Setiyanto (29) warga Temanggung sontak saja ditabrak oleh mobil sedan Mazda yang dikemudikan oleh Slamet Bawon (40) warga Mojokerto.

“berawal kendaraan truk bernopol AA 1962 EE yang bermuatan kayu ini melaju dari barat arah Solo di lajur lambat. Saat di lokasi kejadian, ada mobil sedan Mazda bernopol S 1075 yang tiba-tiba menabrak belakang bodi truk,” ungkap AKBP Bambang.

Di ketahui, dalam mobil sedan Mazda terdapat satu penumpang bernama Jiansyah Kamal (20) ia mengalami kondisi luka di kepala dengan pelipis berdarah, diduga Luka di wajah akibat terbentur kaca ,” ulasnya.

Dari analisa petugas di lokasi menjelaskan bahwa pengemudi sedan menabrak mobil ke truk lantaran kondisi yang sedang mengantuk.” kecelakaan terjadi dikarenakan pengemudi mobil sedan yang kurang konsentrasi akibat mengantuk,” urainya.

Sementara anggota Unit Jatim 6 Sat PJR dibantu petugas medis tol membawa korban ke RS Atien Ngawi dan membawa kendaraan yang terlibat laka ke gerbang Tol Ngawi , tetapi nyawa korban sudah tidak bisa tertolong.

Jenazah bakal dibawa ke Mojokerto dan disemayamkan dirumah duka Desa Tampung rejo Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto. (wo)

Share :

Baca Juga

Waspada, Gempa 7,4 SR Goyang Jakarta Dan Sekitarnya

Peristiwa

Waspada! Gempa 7,4 SR Goyang Jakarta Dan Sekitarnya
Si Jago Merah Ngamuk Dini Hari, Tujuh Rumah dan Tiga Gedung Sarang Walet Ludes

Peristiwa

Si Jago Merah Ngamuk Dini Hari, Tujuh Rumah dan Tiga Gedung Sarang Walet Ludes
Musim Kemarau Panjang Akibatn Gunung Arjuno Terbakar Hingga Resahkan Warga Sekitar Lereng

Peristiwa

Musim Kemarau Panjang Akibatkan Gunung Arjuno Terbakar Hingga Resahkan Warga Sekitar Lereng

Peristiwa

Keluarga Minta Kakek Cabuli Cucu Dihukum Berat

Peristiwa

Sebar Berita Hoax Peradi Denpasar Laporkan Hotman Paris ke Polda Bali

Peristiwa

Rumah Warga di Rogojampi Dieksekusi Setelah 7 Tahun Bersengketa.

Peristiwa

Pohon Tumbang di Denpasar Memakan Korban

Peristiwa

Dua Petani di Gowa Tersambar Petir saat di Sawah, Satu Meninggal