HOME // Daerah

DANDIM 0821 DAN BUPATI LUMAJANG HADIRI UNDANGAN PERESMIAN GEDUNG SERBAGUNA

 

    Senin28 April 2019
Foto peresmian gedung serba guna

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E menghadiri undangan bersama Bupati Lumajang dalam rangka peresmian Gedung Serbaguna yang berlokasi di Masjid Darul Falah Kelurahan Kepuharjo Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Sabtu malam (27/4/2019)

Acara peresmian gedung Serbaguna tersebut juga dibarengkan bersama peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H yang dihadiri oleh para pejabat dijajaran Forkopimda dan Forkopimka Lumajang, tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta dihadiri juga oleh warga sekitar kelurahan Kepuharjo.

Dalam sambutannya Lumajang yang akrab disapa dengan “Cak Thoriq” meminta doa dan restu selama menjabat agar seluruh program dan kebijakan yang sudah laksanakan serta diputuskan bisa sesuai dengan harapan,

“Semua semata-mata bertujuan untuk menciptakan wilayah kabupaten Lumajang yang aman dan kondusif serta terkendali, terbebas dari tempat-tempat maksiat agar masyarakat dan seluruh generasi penerus memiliki Ahklakul Karimah”, terang Cak Thoriq.

Rencana kedepan, pihaknya akan menuntaskan seluruh program yang sudah dirancang dan direncanakan diataranya melahirkan gratis, SPP gratis bagi pelajar SD s.d. SMA, 2 seragam wajib dan Pramuka gratis, santunan uang duka kematian dan pemberian honor bagi guru ngaji serta menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang lebih kondusif, tandas Bupati.

Menanggapi adanya sarana gedung Serbaguna, Bupati Lumajang sangat mengapresiasi terhadap fasilitas yang ada diareal Masjid Darul Falah, muda-mudahan dengan fasilitas yang cukup baik dapat berguna bagi masyarakat dan bermanfaat bagi kepentingan umat, pungkasnya.

Sementara Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E Dandim 0821 juga menegaskan, personel Kodim 0821 beserta jajarannya akan berupaya dengan maksimal untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam beraktifitas tentunya dengan sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin dengan erat, jelas Letkol Fauzi.

Baca Juga :   Pengubinan Padi Poktan Karya Makmur, Potensi Panen Diprediksi Tembus, 7,6 Ton

“Mohon do’a restu dan dukungan serta kami mengharapkan kerjasama dari masyarakat, dengan partisipasi dari seluruh elemen warga niscaya wilayah Kabupaten Lumajang akan tercipta situasi aman dan kondusif yang menjadi harapan dari seluruh kalangan masyarakat, harap Dandim 0821.(Shelor).

Telah dibaca : 103 kali.