Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 2 Mei 2019 - 11:36 WIB

Jasa Raharja Gelar Sosialisasi Prosedur Santunan Laka Lantas Jalan

Foto Sosilasai prosedur santunan korban kecelakaan lalu lintas jalan, di aula kantor camat Sawan, Buleleng

Foto Sosilasai prosedur santunan korban kecelakaan lalu lintas jalan, di aula kantor camat Sawan, Buleleng

Foto Sosilasai prosedur santunan korban kecelakaan lalu lintas jalan, di aula kantor camat Sawan, Buleleng

Buleleng Bali, Sekilasmedia.com – Sosialisasi prosedur penyelesaian santunan korban kecelakaan lalu lintas jalan, digelar penyalur Asuransi Jasa Raharja bersama Satlantas Polres Buleleng dan Mupika Kecamatan Sawan bersama seluruh Perbekel di Aula Kantor Camat Sawan, Buleleng, Kamis (2/5).

Dihadiri Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya, KBO Lantas Polres BulelengĀ  Iptu Dewa Ardana, Danramil Sawan Kapten CBA Ari Pamungkas, Camat Sawan Drs Gst Ngurah Suradnyana. Perwakilan Jasa raharja Buleleng, I Made Astika dan Perwakilan Dinas Pendapatan dan Penerimaan Pajak Buleleng.

Dihadapan peserta sosialisasi Camat Sawan, Ngurah Suradnyana mengucapkan selamat datang kepada team Jasa Raharja dan Polres Buleleng, termasuk para Perbekel se- Kecamatan Sawan, yang telah hadir dalam acara Rakor Kecamatan Sawan dan Sosialisasi prosedur penyelesaian santunan korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Sementara itu Kapolsek Sawan AKP Wisnaya mengatakan, terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam tahapan pemilu yang aman dan kondusif di Kecamatan Sawan. Begitu juga dengan Jasa Raharaja, karena telah memberikan Sosialisasi prosedur penyelesaian santunan korban kecelakaan lalu lintas jalan.

” Kepada seluruh Perbekel, saya minta menjelang bulan Ramadhan ini mohon untuk saling membantu menyampaikan kepada masyarakat, agar sama-sama ikut menjaga kerukunan antar umat dan keamanan di masing-masing desa, ” ujarnya.

” Terlebih kepada seluruh ASN menyangkut pengelolaan dana desa agar berhati-hati dalam penggunaan serta peruntukan dana desa tersebut, ” tambahnya.

Pun demikian KBO Lantas Polres Buleleng Iptu Dewa Ardana seizin Kasat Lantas, turut menimpali, selain memberikan santunan kepada korban laka lantas, kegiatan sosialisasi ini diharapkan berjalan aman dan lancar. Mengingat kasus kecelakaan masih cukup tinggi di Kabupaten Buleleng.

” Maka ini dipandang perlu terutama tentang adanya sosialisasi laka lantas, ” ungkap KBO Polres Buleleng.

Terkait hal itu, perwakilan Jasa Raharja Cab Buleleng, mengucapkan terimakasih kepada Camat dan Perbekel atas waktunya dalam menyampaikan sosialisasi laka lantas. Kegiatan ini pada dasarnya untuk memberikan santunan kepada korban laka lantas, tetapi harus berdasarkan laporan dari pihak kepolisian.

” Kalau tidak ada laporan polisinya, maka tidak bisa diberikan santunan. Sedangkan untuk kasus laka OC ( Off Control ) belum dapat di berikan santunan, ” tutupnya.(soni).

Share :

Baca Juga

Daerah

Cegah Mewabahnya PMK Di Mojokerto, Polres Mojokerto Batasi Pergerakan Distribusi Ternak Sapi

Daerah

BUPATI MALANG HADIRI ACARA PERKEMAHAN PENDIDIKAN SMP SE-KABUPATEN MALANG DI KEBUN TEH WONOSARI
Bupati Sidoarjo Bacakan Sambutan Gubernur Jatim Semangat Nawa Bhakti Satya

Daerah

Bupati Sidoarjo Bacakan Sambutan Gubernur Jatim Semangat Nawa Bhakti Satya

Daerah

Forwas sidoarjo datangi 7 tempat untuk berbagi paket sahur.

Daerah

Pemkot Gelar Isro’ Mi’roj dan Deklarasi Sholat Subuh Berjamaah.

Daerah

Kapolres Blitar Kota Ingatkan Tugas dan Kewajiban Bhabinkamtibmas

Daerah

91 Pejabat Fungsional Dilantik Bupati Ikfina

Daerah

PCNU Kota Mojokerto Dukung Penuh Penegakan Hukum Kasus HRS