Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 18 Mei 2019 - 02:38 WIB

WABUP DORONG GENERASI MUDA BERTAUBAT, DARI HAL KURANG BAIK MENUJU YANG BAIK

Foto acara

Foto acara

Foto acara Lumajang Hijrah Fair

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., mengaku senang dengan acara “Lumajang Hijrah Fair” pada Ramadhan 1440 H ini. Hal itu disampaikannya saat membuka acara “Lumajang Hijrah Fair” din GOR Wirabhakti Lumajang, Jum’at siang (17/5/2019).

Menurut Wabup, pelaksanaan “Lumajang Hijrah Fair” pada Ramadhan sangat tepat, karena penuh berkah dan banyak orang berlomba melakukan kebaikan pada saat ramadhan.

“Saya senang ini dilaksanakan dibulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, bulan semua orang berbuat baik, bulan yang mampu mengendalikan hawa nafsu,” ujarnya.

Wabup berharap dengan dilaksanakannya “Lumajang Hijrah Fair” mampu mendorong masyarakat, utamanya generasi muda untuk berhijrah dari hal yang kurang baik menuju yang baik, dari yang baik menuju hal yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Wabup berpesan kepada para orang tua untuk memberikan pendidikan agama yang sebaik- baiknya, untuk mrmbentengi diri, mengingat saat ini banyak sekali kasus-kasus yang melibatkan anak-anak.

Pendidikan agama akan menumbuhkembangkan aqidah anak-anak. “Mari kita bersama untuk memberikan pendidikan agama, mengawasi mereka dari kemajuan teknologi yang dapat mengancam masa depan mereka,” pesannya.

Hadir sebagai penceramah tunggal, yaitu Ustdzah Oki Setiana Dewi, Artis Indonesia yang memerankan tokoh Anna dalam film “Ketika Cinta Bertasbih” yang populer beberapa waktu yang lalu.(Shelor).

Share :

Baca Juga

Daerah

Golkar Diterpa Isu Munaslub, Dewan Pakar Golkar Sebut Perlu Arahan Jokowi

Daerah

Peduli Sesama, Ki Wongso Bagikan Bantuan Sosial Pada Warga Terdampak Banjir Di Menganti

Daerah

BUPATI HADIRI ACARA PENYERAHAN BEASISWA DI AULA PKK LUMAJANG

Daerah

Pesta Budaya Musik Patrol Digelar Pemkab Mojokerto

Daerah

Polres Jombang Terima Penghargaan dari TRC Perlindungan Perempuan dan Anak

Daerah

Tim Urai Tanggap Dalam Atasi Kendaraan yang Mogok di Tengah Jalan

Daerah

Jajaran Pengurus PC.LP. Ma’arif NU Bawean Studi Tiru ke PC.LP. Ma’arif Sidoarjo

Daerah

Ajang Pamer Durian Diserbu Ribuan Pengunjung Di Mojokerto