Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Senin, 20 Mei 2019 - 09:29 WIB

BUPATI KUNJUNGAN SAFARI RAMADHAN DI RANDUAGUNG

Foto

Foto

Foto Bupati Lumajang saat disambut oleh masyarakat

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., safari ramadhan di Masjid Al Huda, Kecamatan Randuagung, Ahad (19/5/2019).

Agenda Safari Ramadan bupati itu, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Kab. Lumajang. Ramadhan tahun ini ada empat titik yang dikunjungi, diantaranya di Masjid al Huda Kec. Randuagung.

“Saya ingin bersilaturahmi dengan masyarakat keliling dari satu kecamatan ke kecamatan yang lain,” ujarnya.

Cak Thoriq menyampaikan, kunjungan safari ramadhan itu, juga dimanfaatkan untuk memastikan program pemerintah dirasakan langsung oleh masyarakat.

Bupati sempat menyinggung soal keamanan. Cak Thoriq bertekad bersama Jajaran TNI-Polri untuk bersama-sama menjaga kemanan masyarakat. “Kami bekerja bersama-sama. Kami menjaga bersama-sama untuk keamanan,” tuturnya.

Cak Thoriq mengajak masyarakat untuk kembali menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai pasca penyelenggaraan pemilu.

“Ayo kita berdamai kembali, pemilu sudah selesai, ayo kita bersama membangun masyarakat Lumajang. Kita kembalikan Lumajang supaya makmur, damai, aman dan nyaman,” pungkasnya.

Sementara Camat Randuagung, Kutum Hadi Kasiyan, S.H., menyampaikan rasa bangganya kerena Kecamatan Randuagung dipilih menjadi salah satu lokasi kegiatan Safari Ramadan.

Kutum melaporkan, saat ini wilayah Kecamatan Randuagung mengalami banyak perubahan terutama terkait keamanan. Hal itu juga atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Lumajang, Polres Lumajang dan Kodim 0821 Lumajang, serta peran masyarakat yang aktif dalam melakukan upaya pengamanan wilayah.

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq menyerahkan bantuan hibah untuk beberapa masjid di wilayah Kecamatan Randuagung. Sedangkan, bantuan dari Baznas Kab. Lumajang berupa alquran, mukenah dan karpet masjid.(Maria).

Share :

Baca Juga

Daerah

750 TON BERAS LUMAJANG DI KIRIM KE PROVINSI MALUKU

Daerah

250 Pemulung Dan Petugas Kebersihan Mendapat Bantuan Sembako Dari Bupati Gresik 

Daerah

Bupati Malang Lantik 827 PNS Secara Virtual

Daerah

Kapolres Pasuruan Hadiri Acara Pengajian Tretes Bersholawat bersama Gus Miftah oleh PAC Gerakan Pemuda Ansor

Daerah

DPRD Kabupaten Blitar Gelar Rapat Paripurna Pengumuman Hasil Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Daerah

Bersama ISM, Bupati Ikfina Serahkan Kursi Roda untuk Warga

Daerah

Wabup Hadiri FGD Penyusunan Peta Peluang Investasi Sektor Industri Alat dan Mesin Pertanian

Daerah

Pers Tour Hari Kedua, Kadis Kominfo Harap Kaloborasi Pentahelix Dapat Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi