Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 23 Mei 2019 - 03:03 WIB

Camat Besuk Hadiri Pelantikan 4 Perangkat Desa Randujalak

Foto pemberian selamat kepada perangkat

Foto pemberian selamat kepada perangkat

Foto pemberian selamat oleh Camat kepada perangkat yang telah dilantik

Probolinggo, Sekilasmedia.com – 4 (empat) perangkat desa Randujalak Kecamatan Besuk Rabu tanggal 22/5/2019 bertepatan juga di tanggal 17 Ramadhan 1440 H.
Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Besuk diantaranya Camat Besuk Puja Kurniawan S.STP, M.Si, Kapolsek Besuk dan Danramil Besuk, serta Kepala Desa, BPD, LKD, RW dan RT, TP. PKK Desa Randujalak serta warga desa randujalak.
Adapun tempat pelantikan di Pendopo Kantor Desa Randujalak. Kecamatan Besuk. Kabupaten Probolinggo.

Perangkat Desa Randujalak yang di lantik diantaranya :
1. Abd. Azis sebagai Sekertaris Desa;
2. R. Suyono sebagai Kepala Dusun Giran .
3. Jamaludin sebagai Kepala Dusun Kosambi.
4. Faesal Tamin sebagai Kepala Dusun Gerdu.

Camat Besuk Puja Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan dihadapan para perangkat desa yang dilantik bahwasannya selamat menjalankan ibdaha puasa, semoga ibadah puasa kita diterima ALLAH SWT. Selain itu jabatan perangkat desa ini untuk mengisi kekosongan perangkat desa atau yang sudah purna,
Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam pelayanan demi kemajuan desa Randujalak ini,
Selain itu Camat meminta perangkat yang telah dilantik bisa melaksanakan tugasnya, dengan penuh rasa tanggung jawab, serta saya berharap jabatan ini benar benar dijalankan dengan penuh amanah dan tanggung jawab demi kemajuan desa Randujalak, pungkasnya.

Kepala Desa Randujalak Anis Nurhainis, S.Kom, dalam sambutannya menyampaikan perangkat desa yang baru dilantik merupakan putra desa terbaik yang sebelumnya merupakan anggota Pokmas PTSL desa randujalak, baik di koordinator dusun maupun operator dan sudah teruji kemampuan nya di masyarakat dalam menjalankan tugasnya,
Sebelum di lantik ke empat perangkat desa ini sudah menjalani prosesi tes tulis ,tes wawancara di kantor desa Randujalak jalak , jadi tidak perlu di ragukan lagi kemampuan nya dan saya nyakin mereka mampu dalam menjalani tugas nya masing masing sesuai kemampuan, imbuh nya .

Di sisi lain Abd Azis sebagai sekertaris desa yang baru di lantik mengungkapkan kepada Sekilasmedia ,Rasa shukurnya tentang amanah yang telah di emban nya saya ucapkan terimakasih kepada Bapak  camat besuk serta Ibu kepala desa Randujalak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, sebagai sekertaris desa, dan saya berjanji akan saya jaga amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab tutur nya.

Untuk menambah ke akraban dan menyejukkan kan suasana di bulan yang penuh ampunan dan barokah ini kepala desa Randujalak mengajak berbuka bersama di kantor desa Randujalak.( Fahrul)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pastikan Arus Mudik Lancar, Kapolres Pasuruan Cek Kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024

Daerah

Ratusan Pelatih Dari 28 Cabor KONI Kota Probolinggo Dapat Apresiasi Uang Tunai Rp 72 Juta

Daerah

JELANG AKHIR MASA JABATAN BUPATI DAN WABUP HADIRI PAGELARAN SENI BUDAYA DALAM RANGKA HUT RI KE 73 TH 2018.

Daerah

KONI Kabupaten Ngawi Targetkan Raih 51 Medali Pada Ajang PorProv 2022 

Daerah

Bimrotal Warga Binaan dan Pegawai Lapas Kediri Ikuti Manasik Haji

Daerah

Permudah Restribusi, Kota Batu Bakal Terapkan Sistem Parkir Non Tunai Atau E-Parking

Daerah

Jelang Idul Fitri, Polres Batu Musnahkan Ratusan Miras Dan Narkoba Hasil Operasi Pekat

Daerah

Apel Siaga PTPS Pemilu 2019, Digelar Stadion Gajah Mada Mojosari