Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Nasional

Minggu, 2 Juni 2019 - 15:10 WIB

Kapolres Lumajang Berduka Cita Meninggalnya Istri Presiden RI Ke-6

Foto poster ucapan bela sungkawa dari kapolres

Foto poster ucapan bela sungkawa dari kapolres

Foto poster ucapan bela sungkawa dari kapolres

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Tanah air Republik indonesia sedang berkabung. Bahwasanya Istri presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono wafat setelah menjalani perawatan kanker darah di National University Hospital (NUH) Singapura. Hari ini jenazah Ani Yudhoyono dimakamkan di TMP Kalibata.

Ani Yudhoyono, menjalani perawatan di Singapura karena kanker darah yang dideritanya, SBY selalu berada di sisi kekasih hatinya itu. Hingga akhirnya Ani berpulang pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura.

BACA JUGA :   Anugerah Good Design Indonesia 2021, Mendag: GDI Dorong Ekonomi Hijau dan Berkelanjutan

Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono sebagai Sebagai pribadi maupun sebagai ibu negara telah banyak memberikan kebaikan dan sumbangsih untuk bangsa Indonesia. Berbagai kiprahnya selama menjabat ibu negara ikut serta menyukseskan pembangunan Indonesia, khususnya di bidang sosial, pendidikan dan kesehatan.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban S.H., S.I.K., M.M., M.H. mengungkapkan, saya Ingat program RUMAH PINTAR yang di gagas oleh beliau. ribuan rumah pintar di bangun di setiap daerah dengan partisipasi masyarakat dan swasta. Rumah pintar berisi buku-buku dan sarana belajar bagi anak-anak sekitar. Tujuan Almarhumah, ingin meningkatkan pendidikan anak Indonesia. dimanapun berada setiap anak Indonesia bisa belajar dan mendapatkan pendidikan yang layak.

BACA JUGA :   Polri Cekal Rizieq Shihab dan Tersangka Lainnya ke Luar Negeri

“Kiprah beliau dibidang pendidikan, sosial dan kesehatan bisa dijadikan pelajaran maupun teladan, khususnya bagi para wanita Indonesia,”kata Arsal, Minggu (02/06/2019).

Di Bulan Ramadhan yang mulia ini, mari kita menyisipkan doa kepada Ibu Ani Yudhoyono. Saya secara pribadi dan atas nama Polres Lumajang turut mendoakan agar segala amal baik Almarhumah di dunia diterima dan Arwah beliau mendapatkan tempat terbaik sisi Allah SWT,” pungkas Arsal.(Shelor)

Share :

Baca Juga

Nasional

Panglima TNI dan Kapolri Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal UNISA Yogyakarta

Nasional

Kapolri Beri Pengarahan Pati Dan Kombes Yang Tugas Di Luar Struktur

Nasional

Tuntut Kenaikan Upah, Buruh Dapat Vaksin

Nasional

Tata Layanan Publik Berbasis Digital di 76 Tahun Kemenkumham

Nasional

Kunjungi LDII, Kapolri Bahas Peran Dai Wujudkan Kamtibmas 

Nasional

Tiga Perwira Tinggi Polri di Jatim Naik Pangkat, Upacara Dihadiri Langsung Kapolda

Nasional

Pengurus JMSI Aceh Resmi Dilantik

Nasional

Densus 88 Mabes Polri Kembali Menangkap Dua Terduga Teroris di Jatim