Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Peristiwa / tempat wisata

Selasa, 11 Juni 2019 - 10:32 WIB

6 Wisatawan Asal Jombang Terseret Ombak Pantai Pangi Blitar

Foto dua korban yang terseret ombak

Foto dua korban yang terseret ombak

Foto dua korban yang terseret ombak

Blitar, Sekilasmedia.com – 6 orang wisatawan asal Jombang terseret ganasnya ombak Pantai Pangi Ds. Tumpak Kepuh Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar, Selasa (11/06/2019) sekitar jam 07.00 WIB. Dua orang korban hilang dan sampai saat ini belum ditemukan, empat orang lainnya selamat dan mendapatkan perawatan di Klinik Asma Husada Suruhwadang.

Dua korban yang belum ditemukan diketahui bernama Indra Prasetya (24) asal Jl. Sabang RT. 04/01 Ds. Ngoro Kec. Ngoro Kab. Blitar dan Eko Julianto (20) asal Wates Kec. Ngoro Kab. Jombang. Sedangkan empat korban yang selamat dan mendapatkan perawatan yakni Mirsa Aldiya Aswar, Khoiril, Nuril Haki Ubaidillah, dan Bagus Rohmadun.

“Sampai saat ini pihak Polsek Bakung, Koramil Bakung, BPBD Kabupaten, Perhutani, Polairud dan Poskamladu TNI AL beserta masyarakat Ds. Tumpak Kepuh melaksanakan upaya pencarian terhadap korban di sekitar Pantai Wisata Pangi,” ungkap Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/6/2019).

Iptu M Burhanuddin mengatakan rombongan wisatawan yang berasal dari Dsn. Pandean Ds. Ngoro Kec. Ngoro Kab. Jombang yang berjumlah 18 orang berangkat menuju wisata Pantai Pangi Blitar Ds. Tumpak Kepuh Kec. Bakung Kab. Blitar menggunakan 2 kendaraan roda 4.

“14 orang mandi di Pantai Pangi, sedangkan 4 orang menunggu barang bawaan, pada saat mandi tiba-tiba ada ombak besar dan 1 orang terseret ombak dan lainnya saling menolong akan tetapi tidak dapat menolong karena derasnya ombak sehingga ikut terseret dan mengakibatkan 2 orang terseret ombak dan sampai saat ini belum ditemukan,” bebernya.

“4 orang selamat dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan korban yang sudah dinyatakan sehat sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing di Jombang,” pungkas Iptu M Burhanuddin.(rd)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Bentor Berpenumpang Kejeglong Jalan Berlubang dan Nemper Mobil

Peristiwa

Pelantikan Pjs Desa Sumberwuluh Sempat Menuai Konflik

Peristiwa

Mayat Mengapung Laki-Laki, Ditemukan Warga Di Sungai

Peristiwa

Korban Tenggelam Belum Diketemukan, Tim Basarnas Akan Lakukan Sistem Penyelaman

Peristiwa

Tolak balak, Puluhan LSM Potong Gundul dan Potong Tumpeng Di Depan Kantor Pemkab.

Peristiwa

Kecelakaan Maut Bus Anggun Krida VS Truck Buah Kedua Sopir Meninggal Dunia

Peristiwa

Mobil Terbakar di by bas Krian Saat Sedang Parkir 

Peristiwa

Warga Geger, Temukan Pemuda Tewas Kesetrum di Sawah