Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Selasa, 11 Juni 2019 - 03:12 WIB

Bupati Probolinggo Halal bihalal Dengan 1500 ASN

Foto halal bihalal yang digelar oleh bupati probolinggo

Foto halal bihalal yang digelar oleh bupati probolinggo

Foto halal bihalal yang digelar oleh bupati probolinggo

Probolinggo, Sekilasmedia.com – Bertepatan dengan hari raya idul Fitrih 1440 H di manfaatkan oleh Bupati Probolinggo Hj P tantriana sari SE ,di dampingi suaminya DRS H Hasan Aminuddin MSI dan juga anggota DPR-RI komisi 8 menggalang halal bihalal bersama sekitar 1500 aparatur sipil negara bersalam salaman di mulai dari Bupati Probolinggo ,Wabub, serta jajaran forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten Probolinggo Senin tgl 10/6/2019.

Halal bihalal yang di gelar di depan halaman kantor Bupati Probolinggo di Kraksaan yang di ikuti sekitar 1500 ASN di lingkungan Pemkab Probolinggo sejak pukul 08,30 sudah berkumpul di depan halaman kantor Bupati Probolinggo di Kraksaan.

Kegiatan halal bihalal tersebut di hadiri oleh Bupati Probolinggo Hj P tantriana sari SE dengan di dampingi suaminya juga anggota DPR RI komisi 8 DRS H Hasan Aminuddin MSI ,Wabub timbul prihanjoko ,dan sekertaris daerah soeparwiyono dan jajaran Forkopimda ,komisioner KPU kabupaten Probolinggo dan perangkat daerah ( OPD ) serta camat di lingkungan kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya Bupati Probolinggo mengharapkan semoga kegiatan ini membawa berkah bagi semua ASN dalam rangka menambah semangat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban nya selaku pelayan masyarakat kabupaten Probolinggo.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang rami dan semangatnya luar biasa semuga mumintum bersilaturahim dan bersalam salaman antara ASN dan antar OPD semuga memaksimalkan koordinasi dan komonikasi kita untuk melaksanakan pembangunan dan pemerintahan kabupaten Probolinggo.” Imbuhnya.

Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya semuga selalu sehat dan di mudahkan segala urusan oleh Allah SWT serta di pertemukan kembali di hari raya idul Fitrih yang akan datang serta selalu sehat wali Afiat di beri umur yang barokah ,” harapnya.(Mul)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polsek Gucialit Turut Bantu Monitoring BLT-DD Warga Desa Tunjung,

Daerah

Masuk Lima Besar Jatim, Kota Probolinggo Raih Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik

Daerah

Danrem Pimpin Ziarah Rombongan HUT Ke 73 Korem 082/CPYJ

Daerah

Polres Gresik Ungkap Kasus Pencurian Iphone Dengan Pura-pura Tanya Kos-Kosan

Daerah

48 Pelanggar Protokol Kesehatan Terciduk Dalam Operasi Yustisi Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto

Daerah

Forkopimda Jatim Dampingi Presiden Joko Widodo Resmikan Bendungan Semantok di Kabupaten Nganjuk

Daerah

Tekan Angka Stunting Di Bumi Majapahit, Bupati Mojokerto Terus Gulirkan Program SEHATI

Daerah

PEMBANGUNAN PASAR DESA ADAT BLAHKIUH DIKEBUT