Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 15 Juni 2019 - 09:43 WIB

RESMIKAN GEDUNG LANTAI 3 SD AL-IKHLASH BUPATI TANDATANGANI PRASASTI

Foto pembukaan gedung

Foto pembukaan gedung

Foto pembukaan gedung

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., meresmikan Gedung Lantai 3 SD Al – IKHLASH di Jalan Bengawan Solo No. 68 Kelurahan Jogotrunan Kec.Lumajang, Kab. Lumajang, Sabtu (15/6/2019) pagi.

Peresmian tersebut ditandai dengan cara penandatanganan prasasti dan pengguntingan untaian bunga melati.

Peresmian tersebut bersamaan dengan acara Halal bi Halal keluarga besar SD Al Ikhlas.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lumajang yang akrab disapa dengan panggilan Cak Thoriq, menyatakan, bahwa Lembaga pendidikan Al – Ihklas merupakan lembaga yang menyiapkan calon – calon pemimpin dengan meningkatkan kualitas umat hingga menguatkan Aqidah serta akhlak Masyarakat Lumajang melalui program pendidikan sehari penuh/ Ful Day School.

Menurutnya, tidak sedikit keluarga ASN Pemkab atau Dinas Pemerintah hingga TNI, Polri memilih Al – Ikhlas sebagai pilihan utama tempat pendidikan bagi putra – putrinya.

“Saya berharap semoga SD Al – Ikhlas menjadi lembaga yang memiliki dedikasi yang baik dalam ikut sertakan mencerdaskan anak bangsa,” ujarnya.

“Saya titipkan putra – putri terbaik, wali murid Masyarakat Lumajang kepada Yayasan Al – Ikhlas, khususunya lembaga pendidikan Al – Ikhlas. Semoga terus amanah dan istiqomah dalam menjaga kebaikan,” imbuhnya.

Direktur Lembaga Pendidikan Al – Ikhlash, Drs. Yos Sudarso, MM., berharap semoga kedepan lembaga Al – Ikhlash dapat memperluas sekolah, sebagai wujud dan bentuk dukungan untuk memajukan pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia. Dengan harapan dapat membentuk lembaga pendidikan yang berkualitas dengan membangun karakter muslim yang mandiri, kreatif dan berprestasi.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al – ikhlas, Hj. Anisah Khodijah Ari Mujianto, ucapkan terimakasih kepada Bupati yang sudah hadir dan meresmikan gedung lantai 3 unit SD Al – Ikhlas yang baru selesai dibangun.

Dijelaskan, bahwa bangunan ini merupakan bangunan SD Al -Ikhlash yang terbaru untuk meningkatkan pelayanan pendidikan di tingkat SD.(Shelor)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dongkrak Iklim Investasi, Pj Walikota Probolinggo Gandeng APERSI Jawa Timur

Daerah

Kapolri Umumkan 6 tersangka Dalam Tragedi Kanjuruhan Di Ballroom Sanika Satyawada Mapolresta Malang

Daerah

Lewat Musrenbangdes Seluruh Desa se Kota Batu Diharapkan Pahami Program SIPD

Daerah

Aliansi Relawan Ganjar siap Ganjarkan Malang Raya

Daerah

Wabup Hadiri Silaturahmi  Alumni PP Qomaruddin Bawean

Daerah

Pemburu Satwa Liar TNBB Diselidiki Polisi

Daerah

Kapolres Tanjung Perak Pimpin Operasi PPKM Darurat Diikuti Sidang Ditempat

Daerah

Pindah Tugas, Kapolresta AKBP Deddy Supriadi Pamit Dengan Para Kyai di Kota Mojokerto