Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / POLISIKU

Minggu, 23 Juni 2019 - 22:27 WIB

Polres Badung Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

foto saat bhakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 73

foto saat bhakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 73

foto saat bhakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 73

Badung, Bali, Sekilasmedia.com – Kepolisian Resor Badung, pagi ini mulai pukul 07.30 Wita melaksanakan apel dilapangan Umum Mengwi, Badung sebelum Touring bakti sosial serta bakti Religi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun bhayangkara ke-73  tahun 2019.

Kegiatan yang bertemakan “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, dimanfaatkan dengan baik oleh Polres Badung beserta jajarannya. Minggu, (23/6)

Mereka melaksanakan Touring Sepeda Motor N Max dan motor Matic jenis lainnya sambil menggelar kegiatan bakti sosial berupa anjangsana di sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengungkapkan rasa harunya bisa ketemu dengan sejumlah warga yang membutuhkan uluran tangan para Donasi atas kondisi yang dialaminya.

“Kita bersyukur, telah dilimpahkan kesehatan yang baik, hidup normal, bisa bekerja dengan baik, cukup mudah rasanya kita manaruh tangan diatas sebagai ungkapan kasih dari Tuhan” ungkap Kapolres didampingi Ibu ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Intan Yudith Satriya Hananta, Wakapolres Badung dan seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran serta personil Polres Badung.

Adapun rumah yang dikunjungi Polres Badung beserta ibu Bhayangkarinya yakni di rumah I Gst Ayu Anom Dewi Yuni, Br Petang Suci desa Petang, Kec Petang, Kab. Badung, yang  anaknya I Putu Krisna, umur 15 tahun menderita kelainan cacat pisik/mental dari sejak lahir. Dengan tanpa suami, ibu ayu harus bekerja keras menghidupi keluarganya seorang diri.

Kemudian anjangsana dilanjutkan ke rumah Moch M Nasir, 52 tahun yang tinggal di Lingkungan Br Dinas angantiga, Ds/Kec. Petang, kab Badung yang bersangkutan mengalami disabilitas cacat pisik dari lahir, ini juga merupakan anak yatim piatu, hingga kini dirawat dirumah oleh saudaranya.

Dan terakhir di rumah Aiptu I Made Budiasa, Desa Sulangai, Petang karena menderita sakit asam urat akut, sehingga tidak bisa berdinas kurang lebih satu bulan.

Bukan itu saja Kapolres juga sempat melepas lelah dengan jajarannya sambil berbagi Helm gratis di jembatan Bangkung, Plaga, Petang, Badung

“Kegiatan tersebut sebagai wadah menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga masyarakat semakin sadar pentingnya disiplin dalam berkendaraan”, kata putra daerah Bali, kelahiran Negara (Jembrana) ini, sebelum melaksanakan foto bersama di Jembatan Tukad Bangkung, Plaga, kec Petang.(soni)

Share :

Baca Juga

POLISIKU

Kapolres Badung, Ajak Antar Umat Barjalan Baik Terus-Menerus

POLISIKU

Polres Lumajang Berserta Polsek Jajaran Laksanakan Operasi Yustisi Covid-19

POLISIKU

Petugas Gabungan Cek Suhu Tubuh Pemudik Di Exit Tol Muneng

POLISIKU

Kapolres Apresiasi Warga Batang Menjaga Kondusivitas Kamtibmas Yang Aman

POLISIKU

Stop Mudik, Penyekatan di Perbatasan Sidoarjo Sudah Dimulai

POLISIKU

Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama Sambil Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan Mako

POLISIKU

Polda Jatim Rotasi Sejumlah Kapolres Jajaran
Kesigapan Satlantas Kota Probolinggo Dalam Menertibkan Pengguna Jalan

POLISIKU

Kesigapan Satlantas Kota Probolinggo Dalam Menertibkan Pengguna Jalan