Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / POLISIKU

Jumat, 5 Juli 2019 - 14:47 WIB

Wakapolres Badung Buka Turnamen Bola Volly Di Lapangan Pord Kekeran

foto pembukaan turnamen bola voli

foto pembukaan turnamen bola voli

foto pembukaan turnamen bola voli

Badung Bali, Sekilasmedia.com – Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP lakukan servis pertama  membuka turnamen bola volly  dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke -73.

Tahun 2019 ini, merupakan tahun istimewa, karena baru saat ini Polres Badung menggelar turnamen bola volly se- Kabupaten Badung memperebutkan piala Kapolres.

Pertandingan bola volly yang diberi tema “Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara” secara resmi dibuka oleh Wakapolres Badung pada hari  Jumat malam  (5/7/19) pukul 19.00 di lapangan Bola volly Pord Cup IV Kekeran, Kec. Mengwi, Kab. Badung.

Hadir dalam acara tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para perwira, perbekel Desa Kekeran, kepala dusun dan personil Polres Badung serta masyarakat penonton yang menyaksikan.

Kompol Sinaga dalam membacakan sambutan Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengatakan, turnamen bola volly ini merupakan wujud nyata Polri khususnya Polres Badung terhadap masyarakat, dalam menggali potensi anak muda untuk berprestasi didalam dunia olah raga.

“Semangat yang kita bangun melalui turnamen ini yakni semgangat persudaraan dan fair play, artinya dalam turnamen ini perjuangan menjadi yang terbaik adalah hal yang dibenarkan, namun harus didasari oleh semangat persaudaraan dan tetap menjunjung tinggi nilai – nilai sportifitas” terang Ibu Wakapolres Badung.

Ingat turnamen ini tidak mengenal permusuhan atau tindakan yang bernuansa Rasis, Jika terjadi kesalahan kecil, baik dari wasit, hakim garis dan lainnya pihaknya berharap jangan menjadikan hal tersebut sebagai keributan atau membuat emosional yang berlebihan.

Turnamen ini terdiri dari  delapan Team yakni team dari Porbadak, Porbaret, MBVC A, Porep, Pord, Porbas, MBVC B dan team dari Putra Pakuaji, yang semuanya berada diwilayah hukum Polres Badung.(soni)

Share :

Baca Juga

POLISIKU

Tekan Penyebaran COVID-19, Ini Yang Dilakukan Polsek Gringsing

POLISIKU

Polda Jatim Terima Bantuan Dari Swasta, Guna Menanggulangi Covid-19

POLISIKU

Polsek Jetis Lakukan Ops Yustisi Dengan Profesional, Humanis dan Persuasif

POLISIKU

Buka Pelatihan Ketangkasan Lapangan Brigade Mobil, Ini yang Ditekankan Kapolda Jatim

POLISIKU

Kapolresta Mojokerto Skrining Donor Darah Plasma Konvalesen Untuk Bantu Pasien Covid-19

POLISIKU

Antisipasi Kamtibmas Jelang Hari Raya Babinsa Gedangan Cek Kesiapan Personel Linmas

POLISIKU

AKBP Ambariyadi Wijaya Serahkan Bantuan Fogging Portable Ke RSUD Dr Moh. Saleh Kota Probolinggo

POLISIKU

Kanit Lantas Polsek Tandes Laksanakam Kegiatan MRSF Kepada Remaja Masjid Al – Hidayah Darmo Indah Surabaya