Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 17 Juli 2019 - 13:45 WIB

Samsat Kota Probolinggo Ambil Bagian Dalam Kegiatan Road Show KPK jelajah Negeri

Foto Samsat Kota Probolinggo Ambil Bagian Dalam Kegiatan Road Show KPK jelajah Negeri

Foto Samsat Kota Probolinggo Ambil Bagian Dalam Kegiatan Road Show KPK jelajah Negeri

Samsat Kota Probolinggo Ambil Bagian Dalam Kegiatan Road Show KPK jelajah Negeri

Foto Samsat Kota Probolinggo Ambil Bagian Dalam Kegiatan Road Show KPK jelajah Negeri

Probolinggo, Sekilasmedia.com – Kehadiran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dalam agenda Road Show Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi yang tiba dikota Probolinggo mulai 15 hingga 17 Juli 2019, dengan mengadakan berbagai kegiatan dengan tujuan memberikan edukasi anti korupsi pada berbagai elemen dan masyarakat.

Dengan slogan Bersama Kita Membangun Integritas Bangsa KPK bersama Pemkot probolinggo memberi peluang pada masyarakat untuk mengetahui peran KPK dan yang berhubungan dengan korupsi. Melalui berbagai kegiatan yang salah satunya pameran di depan kantor Pemkot Probolinggo.

Salah satu instansi vertikal yang menyambut dan memeriahkan kehadiran KPK di kota ii yaitu Samsat kota Probolinggo. Instansi ini berupaya agar kegiatan ini mendapat animo masyarakat guna mendatangi lokasi yang menjadi titik sosialisasi anti koruksi tersebut.

Dalam ajang ini, Kantor Satuan Manunggal Satu Atap (Samsat) kota Probolinggo mengeluarkan program layanan pajak bagi kendaraan bermotor. Sebagai upaya menyambut kehadiran KPK di kota ini, kami berupaya agar tujuan KPK dalam mensosialisasikan gerakan anti korupsi pada masyarakat dapat tercapai dan antusias warga untuk hadir ditempat ini cukup tinggi.Ujar Dwi Takariyanto, Adpel Samsat kota Probolinggo.

Ditambahkan oleh kepala Adpel Samsat ini, bahwa dalam rangka memeriahkan kegiatan road show KPK jelajah negeri ini, instansinya menurunkan pelayanan pembayaran pajak dilokasi pameran di depan kantor Pemkot Probolinggo. Terbukti animo warga pemilik kendaraan untuk menyelesaikan administrasi terkait pajak kendaraannya ditempat ini cukup tinggi.Tambah Dwi.

Sementara Ema Widha Ningrum S.Sos, selaku Kepala UPT Dispenda Provinsi Jatim di Probolinggo saat ditemui terkait partisipasi Samsat dalam even tersebut mengatakan bahwa apapun kegiatan yang diadakan Pemerintah daerah, instansinya berupaya bersinergi mensukseskannya Terlebih kegiatan ini berbarengan dengan kehadiran Roadshow KPK jelajah negeri yang merupakan agenda penting mensosialisasikan anti korupsi pada masyarakat.Ujarnya.(Rul/Sf)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sat Samapta Polres Gresik Pamor Keris Antisipasi Covid-19 Varian Baru

Daerah

BUPATI “SAYA SUPPORT PENUH ATLET GULAT UNTUK KABUPATEN LUMAJANG”

Daerah

Kodim 0820/Probolinggo Tetap Waspada Di H+2 Lebaran

Daerah

Tingkatkan Imun Kapolresta Mojokerto laksanakan Gowes Bersama 3 Pilar

Daerah

Isu Hoax Corona Hebohkan Pedagang Pasar, Dan Warga Pronojiwo

Daerah

Fitalis Agung, Katolik Ta’at Masuk Islam

Daerah

PJ Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, M. Si Berserta Jajaran Dan Masyarakat Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H

Daerah

Dra Rachmawati Peni Sutantri MSi Anggota DPRD Jatim Reses Di Patung – Mojokerto, Budayawan Minta Sarasehan