Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Nasional

Selasa, 23 Juli 2019 - 10:03 WIB

Dengan Semangat Berbagi, Bistar dan Suara Surabaya Akan Gelar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land

Bistar Jazz Traffic Festival

CEO PT Bistar Indonesia Hasyim Muhammad Abdul Haq bersama CEO Suara Surabaya Media Errol Jonathans dalam penandatanganan MoU Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Surabaya, sekilasmedia.com –  Pecinta musik Surabaya akan kembali dimanjakan dengan festival musik jazz yang akan digelar pada 14-15 September mendatang, di Atlantis Land, Surabaya.  Gelaran bertajuk Bistar Jazz Traffic Festival  (JTF) 2019 kali ini adalah yang kesembilan kalinya dan dijatah oleh Bistar, perusahaan jasa transportasi online bekerjasama dengan Suara Surabaya Media.

Dalam festival kali ini, rencananya penyelenggara akan menyajikan konsep baru JTF di Atlantis Land yang juga merupakan wahana baru. Para pengunjung dapat menyani bareng artis kesayangannya yang akan tampil di empat panggung, dengan panggung utama dekat air mancur. Tak hanya itu, penonton yang hadir juga dapat memanjakan lidah dengan beraneka ragam makanan di stan food beverages dalam Atlantis Land.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh CEO PT Bistar Indonesia, Hasyim Muhammad Abdul Haq dan Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media di Nine Resto, Surabaya, Rabu (17/7/2019). Kedua belah pihak sepakat untuk menggelar festival yang mengusung tema ’Semangat Untuk Saling Berbagi’

Hasyim, CEO PT Bistar Indonesia mengungkapkan kebanggaanya bisa mendukung Festival Jazz Traffic 2019 ini. “Ini menjadi langkah besar kami, khususnya di Surabaya,”ungkapnya.

Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Dalam penjelasannya Hasyim mengungkapkan, Bistar merupakan aplikasi online asli buatan ’Arek Suroboyo’ dengan semangat saling berbagi. “Aplikasi ini memungkinkan, misalnya di Jazz Traffic nanti, orang yang tidak naik kendaraan bisa berangkat dan pulang dengan menumpang kendaraan orang lain, sehingga di lokasi tidak terjadi pertemuan kendaraan keluar masuk,” katanya.

Sementara COO Bistar, Miftachul Amin mengatakan dalam JTF kali ini, Bistar juga akan memperkenalkan fitur baru pemesanan jauh-jauh hari. Fitur yang rencananya akan dilaunching pada September mendatang tersebut, akhirnya dilakukan pada Agustus untuk menyambut JTF 2019.

“Aplikasi kami ini berbeda dengan aplikasi transportasi online lainnya, karena kami tidak menentukan tarif, yang menentukan si driver. Kami hanya mempertemukan,” ujarnya.

Rencananya, sejumlah artis papan atas Indonesia akan meramaikan JTF 2019, diantaranya Andra & The Backbone, Raisa,Tulus, Ardhito, Letto, Nidji dan beberapa lainnya. (and)

Share :

Baca Juga

Nasional

Layanan Dolanan Inovasi Dispersip Masuk 10 Terbaik Nasional

Nasional

G20 Indonesia, Hasilkan 52 Poin Pernyataan Pimpinan Leaders’ Declaration

Nasional

Bahas konektivitas digital, Menkominfo Harapkan Jadi Tonggak Pemulihan Ekonomi Global

Nasional

Roadshow ke BAPPENAS, Gubernur Khofifah Pastikan 218 Proyek Perpres 80/2019 Masuk RPJMN

Nasional

Pimpin Vicon, Kabaharkam Tekankan Arahan Presiden Jokowi Soal PPKM Level 4

Nasional

Menteri Pertanian Optimis Sektor Pertanian Jadi Trigger Pemulihan Ekonomi Akibat Covid-19

Nasional

Buka Paviliun Indonesia di Expo Dubai 2020, Mendag Banggakan Produk Unggulan RI

Nasional

Mendag: Indonesia Jadi Pusat Industri Produk Halal dan Kiblat Fesyen Muslim Dunia