HOME // Daerah

Siswa SDN Mulyoarjo 3 Lawang Sebet Juara 1 Penyisihan Lomba Olimpiade Matematika Kategori tingkat kelas 4 SD

 

    Jumat25 Agustus 2019
Siswa SDN Mulyoarjo 3 Lawang Sebet Juara 1 Penyisihan Lomba Olimpiade Matematika Kategori tingkat kelas 4 SD
foto Siswa SDN Mulyoarjo 3 Lawang Sebet Juara 1 Penyisihan Lomba Olimpiade Matematika Kategori tingkat kelas 4 SD

Malang, Sekilasmedia.com – Star Gemilang bekerja sama dengan event organiser mengadakan kejuaraan lomba tingkat Paud, TK dan SD di Denim Galeri Malang, Minggu (24/08/2019)

Adapun jenis perlombaan tersebut diantaranya adalah lomba Talent, Lomba Olimpiade yang terbagi menjadi 3 yaitu Olimpiade Matematika, Bahasa Inggris dan saint, mulai dari tingkat TK dan SD diikuti peserta se Malang Raya. Hari ini babak penyisian dan rencananya final akan dilaksanakan pada nanti hari Minggu 1 September 2019.

Salah satu peserta juara 1 penyisian lomba Olimpiade Matematika Kategori Kelas 4 SD, Farel Dwi Gemilang Setiyadi, saat ditemui awak media mengatakan,” Saya senang hari ini bisa juara penyisian Olimpiade Matematika Kategori Kelas 4 SD, semua ini juga berkat dukungan Orang tua, Guru Sekolah, Guru Les, Kakek, Om dan teman – teman semua yang selalu mensuport dan mendukung saya dalam belajar sehari – hari maupun pada perlombaan ini sehingga saya atas ridho Allah pada hari ini bisa juara,” ungkapnya.

Masih Farel,” Meski dengan raihan saat ini saya tidak boleh sombong, justru saya berjanji akan lebih giat belajar lagi, agar dapat bisa membanggakan orang tua, guru les dan membawa nama harum sekolah saya SD Negeri Mulyoarjo 3 Lawang,” imbuhnya.

Kegiatan – kegiatan seperti ini wajib direspon oleh Pemerintah maupun Dinas terkait. Baik dari para peserta maupun wali dari para peserta mengiinkan perlombaan anak – anak seperti hari ini tetap terus diadakan, karena dengan perlombaan seperti ini dapat membantu dan memotivasi generasi – generasi bangsa yang baik dan berkwalitas.(FTI)

Baca Juga :   TNI Targetkan Kegiatan TMMD Ke - 106 Berakhir di Akhir Bulan Oktober
Telah dibaca : 182 kali.