HOME // Daerah

Ungkapan dan Harapan Ketua DPC PKB Pada Pelantikan DPRD Kabupaten Blitar

 

    Senin28 Agustus 2019
Ungkapan dan Harapan Ketua DPC PKB Pada Pelantikan DPRD Kabupaten Blitar
foto Ungkapan dan Harapan Ketua DPC PKB Pada Pelantikan DPRD Kabupaten Blitar

Blitar, Sekilasmedia.com – Rasa senang,haru dan bersahaja nampak terlihat dari para anggota DPRD terpilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),baik sebelum ataupun sesudah acara pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar masa bakti 2019 – 2024.Tak pelak semuanya,itu karena pada hari ini selasa 27 agustus 2019,anggota Dewan lama telah berakhir masa baktinya dan anggota Dewan yang baru dilantik akan segera bertugas mengemban amanat rakyat dipundak mereka.

Ungkapan pun terlontar dari Ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) sekaligus sebagai wakil ketua sementara DPRD Kabupaten Blitar dari partai PKB ini.sosok yang lebih akrab dipanggil Munib ini menyampaikan,”Selama kami menjalankan tugas legislatif tentunya tak lepas dari kekurangan. Ke depannya kami akan meningkatkan kinerja untuk mendengar, menelaah, melaksanakan dalam tugas-tugas legislasi”.

Lebih lanjut Munib menuturkan,”Selaku Fraksi PKB di DPRD Kabupaten Blitar masih ada pekerjaan yang siap kami laksanakan. Pertama berperan aktif dalam tugas untuk mensejahterahkan rakyat Blitar. Kedua mencerdaskan kehidupan rakyat melalui pendidikan yang bermartabat. Tiga mewujudkan kedaulatan ekonomi dengan memperhatikan nasib, petani, peternak, pedagang kecil dan generasi muda dengan membuka akses pasar dan penguatan ekonomi. Keempat membuka pelayanan kesehatan terhadap rakyat kecil. Kelima membangun perekonomian dari pinggiran berdasar potensi lokal.

Semuannya, berangkat dari kejernihan pemikiran bahwa fraksi PKB khususnya anggota Dewan yang baru akan menjadi bagian dari rakyat dan memperjuang amanah rakyat”,pungkas Munib.(sn)

Baca Juga :   DPRD Kota Mojokerto Tancap Gas Membahas 4 Raperda Inisiatif
Telah dibaca : 62 kali.