Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 1 September 2019 - 03:21 WIB

Arema FC Malang vs PSIS Semarang Bermain Imbang di Stadion Kanjuruhan Malang

Foto Arema FC Malang vs PSIS Semarang Bermain Imbang di Stadion Kanjuruhan Malang

Foto Arema FC Malang vs PSIS Semarang Bermain Imbang di Stadion Kanjuruhan Malang

Arema FC Malang vs PSIS Semarang Bermain Imbang di Stadion Kanjuruhan Malang

Foto Arema FC Malang vs PSIS Semarang Bermain Imbang di Stadion Kanjuruhan Malang

Malang, Sekilasmedia.com – Pertandingan sepak bola Arema FC vs PSIS Semarang digelar pada Sabtu (31/8/2019)di Stadion Kanjuruhan Malang dalam Shopee Liga 1 2019

Puluhan ribu suporter Aremania bersama Aremanita dan Panser Biru juga turut menyaksikan langsung pertandingan kali ini dalam mendukung masing-masing Tim yang bertanding malam ini di stadion Kanjuruhan Malang.

Jual beli serangan terjadi kepada kedua kesebelasan, dukungan dari kedua suporter langsung dalam pertandingan ini membuat atmosfer pertandingan semakin seru, selain itu kedua hubungan suporter ini memang cukup bagus, selain Yel – yel dan atraksi koreo dari kedua suporter, membuat warna positif lautan biru dan juga mengelilingi tribun penonton di stadion Kanjuruhan pada malam ini.

Hingga pada menit 16 tim tuan rumah Arema FC Malang yang di arsiteki oleh Milomir Salsija berhasil unggul 1-0 melalui umpan crosing yang dikirimkan oleh Comvalius dan berhasil dimanfaatkan oleh captain Arema FC Hamkah Hamzah nomer punggung 23 dengan sundulan kepalanya berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Janda nomer punggung 30. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan skor tidak berubah 1-0 keunggulan untuk tim tuan rumah Arema FC.

Tidak mau ketinggalan, meski tim tamu PSIS Semarang harus bermain 10 pemain, usai Riyan Ardiansyah nomer punggung 2 pada menit 62 diganjar kartu merah, namun Marini nomer punggung 9 pada menit 76 berhasil membobol gawang Arema FC yang di jaga oleh S.Firmansyah nomer punggung 86, dengan demikian skor berubah menjadi imbang 1-1.

Hingga peluit akhir babak ke dua dibunyikan skor tetap imbang 1-1. Dengan demikian di akhir laga putaran pertama Shopee Liga 1 2019 ini, Arema berada di urutan ke 4 dengan mengumpulkan 26 poin, sementara tim tamu PSIS Semarang yang di Arsiteki oleh Bambang Nurdiansyah berada di urutan 16 dengan mengumpulkan 16 poin.(FTI)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Gresik Hadiri Peresmian Kantor Bersama Samsat Gresik

Daerah

Bupati Sidoarjo Apresiasi Keterlibatan Parpol Sukseskan Vaksinasi

Daerah

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Apel Pengamanan Peringatan 1 Muharram 1445 H

Daerah

Masyarakat Gedung Asri Sangat Bersyukur Dengan Adanya Bantuan UEP

Daerah

Buka Forum Konsultasi RKPD 2025, Sekda Supriono Sampaikan 4 Program

Daerah

PEMOHON SIM DAPAT SOSIALISASI MRSF DARI BRIGPOL EKO PRAWOTO

Daerah

Polisi Ringkus Tiga Pengedar Narkoba Beserta Ratusan Pil Koplo dan Sabu Siap Edar

Daerah

Kadis Pariwisata Pantau Vaksin Setigi, Peserta Membludak