HOME // TENTARAKU

Babinsa Koramil 0820/01 Kanigaran Bantu Dinsos Kota Probolinggo

 
    Senin4 September 2019
Babinsa Koramil 0820/01 Kanigaran Bantu Dinsos Kota Probolinggo
Foto Babinsa Koramil 0820/01 Kanigaran Bantu Dinsos Kota Probolinggo

Probolinggo, Sekilasmedia.com – Tugas TNI selain perang memang tak semudah yang kita ucapkan, kegiatan kemasyarakatan yang harus dilaksanakan berkaitan tugas yang diemban dan harus dikerjakan juga tak kalah pentingnya dalam rangka mengisi kemerdekaan yang sudah kita terima dari pendahulu kita. Rabu (4-9-19)

Bertempat diaula Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo telah dilaksanakan penyaluran bahan Pangan yang dibagikan oleh Dinas Sosial kota Probolinggo, adapun pembagian tersebut berupa Sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu.

Ada sekira 40 paket sembako yang disiapkan oleh Dinas Sosial Kota Probolinggo dibagikan ke masyarakat Kelurahan Mangunharjo.

Tampak dilokasi pembagian sembako Pelda Suwito dan Pelda Zainul Babinsa Kelurahan tersebut ikut serta mengawal kelancaran pembagian sembako tersebut.

Komandan Koramil 0820/01 Kanigaran, Kapten Cpl Eko Saputro saat dihubungi awak media melalui telepon genggamnya mengatakan, bahwa keberadaan Babinsanya di lokasi penyaluran sembako oleh Dinas Sosial Kota Probolinggo sudah sesuai Tupoksinya sebagai Babinsa untuk mengawal dan memonitor kegiatan di Kelurahan sesuai sektor tanggung jawabnya masing-masing, tegas Kapten Cpl Eko Saputro Komandan Koramil 0820/01 Kanigaran, kepada awak media yang menghubunginya.(Fahrul)

Baca Juga :   Koramil 0820/18 Kotaanyar Dukung Normalisasi Sungai
Telah dibaca : 37 kali.