Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Jumat, 20 September 2019 - 05:32 WIB

Proses Papingisasi Gedoh, Diduga Asal – Asalan

Foto bukti bahwa pemasangan pavingisasi diduga asal asalan

Foto bukti bahwa pemasangan pavingisasi diduga asal asalan

Proses Papingisasi Gedoh, Diduga Asal - Asalan

Foto bukti bahwa pemasangan pavingisasi diduga asal asalan

BANYUWANGI, Sekilasmedia.com – Pembangunan papingisasi Dusun Krajan Rt 01/ Rw 01  Desa Gendoh Kecamatan Sempu, terlihat terkesan banyak di soal oleh warga setempat karena dari pembangunannya kurang baik, hingga menimbulkan resah serta kesan kurang profesional dalam pengerjaannya.

Untuk itu hal ini di ketahui oleh LSM BP3RI yang melihat di lokasi ternyata fisik pembangunan papingisasi banyak yang retak dan rusak bahkan paping yang di pasang tidak sesuai K 300, tapi pakai K 225 jadi untuk pembangunan tersebut asal pasang yang penting selesai, Kamis 19/9/2019.

Ini yang menjadi sebuah polemik di mata masyarakat umum tentunya dari pembangunan tidak sesuai spesifikasi atau spek dari Pemerintah APBN.

Menurut himbauan dari LSM BP3RI Andri dan kawanan mengatakan,” ini sudah jelas pembangunan papingisasi di duga banyak penyimpangan dan manipulasi hanya untuk bisa mengelabuhi masyarakat supaya tidak protes atau mensoal terkait mutu papingisasi kurang berkualitas, sehingga banyak terdapat paping yang rusak hancur pada saat di pasang,” jawabnya sambil mengoreksi paping – paping yang keadaan rusak atau patah.

Masih di lanjut oleh Andri,” Maka dengan demikian dari pembangunan ini seringkali banyak meresahkan warga yang belum paham tentang pengerjaannya papingisasi dengan betul dan baik, justru kami banyak melihat pembangunan papingisasi kurang di pertanggung jawabkan oleh kaur pembangunan, hampir di Dusun kebanyakan dugaan penyimpangan pembangunan papingisasi terlihat asal – asalan,” pintanya.

Yang kami harapkan semoga untuk kedepannya biar nampak lebih baik lagi dari pembangunan tersebut supaya bisa bertahan lebih lama.(hartono)

Share :

Baca Juga

Daerah

RATUSAN MAHASISWA DEMO,BUPATI JEMBER AKHIRNYA SIAP MUNDUR

Daerah

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0827/Sumenep Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah

Daerah

Muspika, PPK, Panwascam Beserta Jajaran Senam Bersama Petugas Pemilu

Daerah

Pengukuhan Forum Puspa Bayuangga Periode 2022.2024

Daerah

Bupati Yani Hadiri Acara Silaturahmi Bersama Guru ASN PPPK Gresik

Daerah

HUT Ke-76 POLRI, KH. Mas Sulthon/Gus Thon Mengatakan: Penting Maksimalisasi Kamtibmas Saat Covid Mulai Mereda

Daerah

PROYEK URUK BERJALAN BBJN SESUAI TEKNIS, OPTIMIS RAMPUNG DESEMBER 2018

Daerah

Kapolda Jatim Cek Pelaksanaan Vaksinasi di NUIS Pakis, Kabupaten Malang