Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Peristiwa

Rabu, 2 Oktober 2019 - 16:33 WIB

Cari Pasir di Sungai Sopir Truk Tewas Tertimpa Batu

sopir truk tewas tertimpa batu

Kondisi korban setelah kejadian

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Naas menimpa Dedi, warga Dusun Sukasari, Rt.07/Rw.02 Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sopir 29 tahun ini tewas seketika setelah batu berukuran besar menimpa kepalanya, Rabu (2/10/2019).

Peristiwa naas tersebut terjadi di aliran sungai Dusun Curah Kobokan, Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, sekitar pukul 13.45. Menurut keterangan saksi mata, sebelum kejadian korban asyik mencari pasir di aliran sungai dibantu oleh rekan-rekannya.

Korban sama sekali tak menyadari bahaya mengancam, karena lokasinya yang berada di tebing pinggir aliran sungai. Sekitar pukul 14.00 saat mencari pasir, tiba-tiba batu berukuran besar yang berada diatas tebing jatuh dan menimpa tepat dibelakang kepalanya.

Mengetahui kejadian itu, rekan korban berusaha meminta bantuan warga untuk mengangkat batu yang menimpa temannya. Selanjutnya mereka melaporkan kejadian itu ke Polsek Pronojiwo.

Kapolsek Pronojiwo Iptu. Basuki Rachmad S.H bersama anggotanya bergegas menuju lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP, kapolsek menjelskan peristiwa itu murni kecelakaan hingga menyebabkan kematian korban.

“Korban meninggal karena tertimpa batu ukuran besar, yang terjatuh dari ketinggian sekitar 5 meter tepatnya mengenai kepala bagian belakang, yang membuatnya meninggal di tempat. Posisi korban tidur tertelungkup dengan posisi kepala di sebelah utara dan bagian kepala tertimpa batu,” terangnya

Dengan kejadian tersebut, pihak keluarga korban membuat surat pernyataan yang di tandatangani mengetahui Sekdes Sukorejo. Dalam surat pernyataanya menyebutkan, keluarga korban sudah terima atas kematian yang murni kecelakaan dalam bekerja.

“Pihak keluarga tak menginginkan proses Autopsi juga, dan akhirnya pihak keluarga langsung membawa nya pulang guna dilakukan proses pemakanan pada korban,” Pungkasnya.(Shelor)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

UCAPAN RASA SYUKUR KELUARGA ALWI TERHADAP POLRES LUMAJANG

Peristiwa

Diserempet Truk Dump, Mobil Tangki BBM Tumbang di Tengah Jalan

Peristiwa

MASA UNJUK RASA MEMANAS MENDOBRAK PAGAR KEJAKSAAN HINGGA ROBOH

Peristiwa

Operasi Pekat Polsek ManyarJaring Remaja Putri Penghuni Kos di Gresik

Peristiwa

Mobil Hangus Terbakar Setelah Isi BBM di SPBU Badung Pamekasan

Peristiwa

Angkut Pertalite MT Kristin Terbakar, Tiga ABK Tewas

Peristiwa

Akibat Hujan Deras Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga

Peristiwa

Diduga Sakit, ABK Meninggal di Atas Kapal Saat Berlayar di Perairan Arafuru