Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 23 Oktober 2019 - 12:01 WIB

Bunda Paud Berharap Gebyar Paud Menjadi Cara Untuk Mengembangkan Potensi Anak

foto Bunda Paud Berharap Gebyar Paud Menjadi Cara Untuk Mengembangkan Potensi Anak

foto Bunda Paud Berharap Gebyar Paud Menjadi Cara Untuk Mengembangkan Potensi Anak

Bunda Paud Berharap Gebyar Paud Menjadi Cara Untuk Mengembangkan Potensi Anak

foto Bunda Paud Berharap Gebyar Paud Menjadi Cara Untuk Mengembangkan Potensi Anak

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Hj. Musfarinah Nuryatin, M.Pd., berharap orang tua dapat berkomunikasi terus dengan para Guru disekolah, sehingga tumbuh kembang pada anak dapat terpantau terus. Hal itu disampaikan saat membuka kegiatan Gebyar PAUD Kecamatan Gucialit, di halaman PTPN XII Kertowono Kabupaten Lumajang, Rabu (23/10/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD mengucapkan terimakasih kepada guru yang sudah mengasuh, mendidik dan mendampingi Anak-anak di Sekolah, begitu juga kepada orang tua saat Anak-anak sedang berada dirumah.

“Saya senang di Gebyar PAUD ini, semua wali murid dari seluruh Lembaga bisa bertemu dan silaturrahmi. Terimakasih para guru dan panitia yang tidak pernah lelah dalam menyukseskan segala acara demi perkembangan potensi Anak-anak,” ujarnya.

Bunda Paud juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh forum PAUD Kecamatan Gucialit, dan berharap kegiatan itu dapat bermanfaat bagi At leastnak-anak dan tentunya buat masa depan Anak-anak Kabupaten Lumajang.

Sementara itu, Ketua panitia, Mistami, melaporkan bahwa sebelum acara itu terselenggara pihak panitia sudah mengadakan Rangkaian lomba, yaitu lomba membuat alat peraga tradisional bagi guru dan lomba mendongeng bagi wali murid. Dengan adanya lomba mendongeng tersebut diharapkan peran orang tua dapat mengurangi Anak-anak dalam bermain Gadget atau handphone.

Kegiatan Gebyar PAUD bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas guru, serta mempererat kekompakan dan Sinergitas antara KB dan TK. Diikuti oleh 14 Taman Kanak-Kanan dan 22 Kelompok Bermain dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 1000 peserta se-Kecamatan Gucialit.

Gebyar PAUD digelar dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2019. Kegiatan ini mengusung tema “Dengan semangat sumpah pemuda kita tanamkan persatuan dan kesatuan bangsa sejak usia dini”.(Lany/lor)

Share :

Baca Juga

Daerah

ROMO BASORI TEGASKAN IWL KEDEPANKAN TALI SILATUROMI SESAMA AWAK MEDIA

Daerah

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kajari Mubin Ingatkan Warga untuk Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Daerah

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Probolinggo Gelar Serpas

Daerah

Warga Banyu Urip Kidul Gelar Program Fogging.

Daerah

Pasar Murah Di Palembang Berlanjut, Beras 5 Kg Dan Migor Dijual Rp 68 Ribu

Daerah

Perempuan Dalam Got Diduga Dibunuh, Polisi Buru Pelaku ke Pulau Jawa

Daerah

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab Sambut Kunjungan Kapolda Jatim Dan Pangdam V Brawijaya

Daerah

Jelang Pembukaan TMMD Ke-112, Pasukan BKO Tiba Di Makodim 0815/Mojokerto