HOME // Daerah

Pembenahan Administrasi, Tim Penggerak PKK Gelar Pembinaan Bulan Tertib Administrasi

 

    Senin13 November 2019
Pembenahan Administrasi, Tim Penggerak PKK Gelar Pembinaan Bulan Tertib Administrasi
foto Foto para kelompok TP PKK yang mengikuti pembinaan butesi

LUMAJANG, Sekilamedia.com – Di tubuh pembenahan Administrasi, Tim Penggerak PKK dari tingkat Desa Kecamatan hingga Kabupaten, supaya terdapat kesepahaman visi dan misi antar TP. PKK. Demikian di sampaikan Ketua TP. PKK. Kabupaten Lumajang Hj.Musfarinah, Thoriq M.Pd., pada acara pembinaan Butesi, (Bulan Tertib Administrasi) Bagi TP. PKK se-kecamatan Desa Kunir di Balai Kantor Kecamatan Kunir, Rabu (13/11/201)

Pada kesempatan itu, Ning Farin, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa penyeragaman Administrasi antar TP. PKK di seluruh tingkatan, sangat penting dilakukan. Dengan maksud, agar lebih mudah dalam menyelesaikan permasalahan yang muncul.

“Pendampingan yang turun langsung ke Kecamatan, bertemu langsung dengan kader Desa, menjadikan pemahaman administrasi sampai tingkat Desa. Administrasi kita sama sepemahaman, kalau ada Apa-apa lebih enak mengurusnya,” ujarnya.

Lebih jauh, ia menjelaskan, masih banyaknya administrasi TP. PKK di setiap tingkatan yang ‘amburadul’, menyebabkan banyaknya Program PKK tidak berjalan dengan baik.

Ning Farin berharap, dengan adanya pembinaan Butesi tersebut, kedepannya TP. PKK semua tingkatan lebih tertib dalam pengelolaan administrasi. Tertib adminsitrasi diharapkan tidak hanya pada saat akan diadakannya penilaian, tetapi harus terjaga di setiap waktunya

“Ayo kita majunya bersama. Kalau ada yang tertinggal, harus Bersama-sama mengangkat yang tertinggal,” ajaknya.(Lany/lor)

Baca Juga :   Personel Kodim 0821 Lumajang Diimbau Tidak Terlibat Penyalahgunaan Narkoba
Telah dibaca : 140 kali.