Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / POLISIKU

Selasa, 19 November 2019 - 07:58 WIB

Kapolsek Gampengrejo Hadiri Gema Sholawat Bersama Majelis Sholawat Az- Zahir

Foto Kapolsek Gampengrejo di acara Gema Sholawat bersama Jamaah Sholawat Az- Zahir, pada Senin ( 18/11 ) malam.

Foto Kapolsek Gampengrejo di acara Gema Sholawat bersama Jamaah Sholawat Az- Zahir, pada Senin ( 18/11 ) malam.

Kapolsek Gampengrejo Hadiri Gema Sholawat Bersama Majelis Sholawat Az- Zahir

Foto Kapolsek Gampengrejo di acara Gema Sholawat bersama Jamaah Sholawat Az- Zahir, pada Senin ( 18/11 ) malam.

Kediri, Sekilasmedia.com – Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP. H. Mukhlason, S.H, bersama Muspika Kecamatan Gampengrejo dan Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri hadiri ” Gema Sholawat Bersama Jamaah Sholawat Az- Zahir ( Habib Zaenal Abidin Assegaf ) pada Senin 18 November 2019 malam, pukul 20.00 – 23.45 WIB.

Acara yang berlangsung ( diadakan ) di depan Bengkel Otto Kemuning Care Dusun Katang Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri tersebut dimulai/ dibuka dengan pembacaan Surat Alfatihah, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Yahlal Waton.

Kapolsek Gampengrejo AKP. H. Mukhlason, S.H, menyampaikan kepada Sekilasmedia.com, Selasa ( 19/11 ), ” Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati Maulid Nabi Mukhammad SAW.”

Dalam acara bertajuk ” Gema Sholawat Gema Sholawat Bersama Jamaah Sholawat Az- Zahir ( Habib Zaenal Abidin Assegaf ) ” tersebut, AKP. H. Mukhlason memberikan Kata Sambutan, ” Bahwasanya Bapak Kapolres Kediri berkenan hadir namun karena Beliau ada tugas Ke Polda Jatim sehingga beliau tidak bisa hadir dan memerintahkan saya ( Kapolsek Gampengrejo ) untuk mewakili Beliau.”

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Mukhammad SAW. ini, kata AKP Mukhlason, S.H., mari kita ikuti ketauladanan Beliau Baginda Rosul ( Nabi Mukhammad SAW ) dimana kita harus mencintai Negara Kita jangan sampai terpecah belah arena ketidak sepahaman sesama Umat dan harus saling menghargai sasama umat lainnya.

” Marilah malam ini kita dengarkan apa yg disampaikan oleh Habib – habib sehingga nanti dapat bermanfaat dalam kehidupan di dunia maupun akherat,” ajaknya.

AKP. H. Mukhlason, S.H, di acara yang dihadiri lebih kurang 5000 jamaah tersebut dirinya berdialog dengan Tokoh Agama untuk menitipkan himbauan agar masyarakat selalu jaga Kesatuan dan Persatuan demi Keutuhan NKRI.

Dirinya selaku Kepala Kepolisian Sektor Gampengrejo juga berharap ( dalam rangkaian kata sambutannya ) agar acara tersebut dapat berjalan dengan lancar, selain itu juga menghimbau agar para Jamaah Sholawat lebih hati- hati di jalan ( raya ), dan  ikuti peraturan lalu lintas hingga selamat sampai di rumah.

Dan yang luar kota, seperti Bojonegoro, Pasuruan, Jombang, Nganjuk, Blitar Tulungagung, Trenggalek, Malang dan yang lainya jangan dipaksakan, apabila ( merasa ) ngantuk saat mengemudi sebaiknya beristirahat di tempat yang aman.

Informasi yang dihimpun Sekilasmedia.com, selain Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri, turut pula yang menghadiri acara tersebut Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dari Pekalongan Jateng, Pengasuh Ponpes Al – Islah KH. Abdul Syukur, Serma Mardianto ( mewakili Komandan Koramil Gampengrejo ), Danu selaku Kasi Sosial Kecamatan Ngasem ( mewakili Kepala Wilayah Kecamatan Ngasem ).

Selaku Ketua Panitia acara tersebut, Hasan Karbala, juga memberikan kata sambutan yang intinya ucapan terima kasih kepada jajaran Aparat Kepolisian yang telah membantu pengaturan Lalin.

” Sebagai perwakilan dari Panitia ( acara ) mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan. Mari kita Takdim kpd Nabi Muhammad SAW sehingga bisa mendapat syafaatnya di hari Kiamat,” katanya.

Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dalam acara tersebut juga memberikan sambutan, ” Semoga dengan banyak Sholawat dibahagian oleh Allah SWT , diampuni dosa- dosa kita dan dapat masuk surga dan Indonesia diberikan kerukukan dijauhkan dari perpecahan serta yang sakit semoga cepat diberi kesembuhan.”

Pertama kali saya hadir di Kabupaten Kediri,  tambah Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, semoga menambah kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, semoga penuh berkah dan penuh manfaat serta semakin banyak pencinta Nabi Muhammad di Kabupaten Kediri.

” Semua yang hadir disini jangan hanya diam saja mari kita ikut bersholawat semua,” ajaknya dengan semangat.(hernowo)

Share :

Baca Juga

POLISIKU

Kapolda Jateng : Kita Buka Kanal Komunikasi Agar Masyarakat Mudah Lakukan Klarifikasi

POLISIKU

AKBP Ambariyadi Wijaya Serahkan Bantuan Fogging Portable Ke RSUD Dr Moh. Saleh Kota Probolinggo

POLISIKU

Kapolda Jatim Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Nganjuk

POLISIKU

Polsek Jetis Kawal dan Amankan Jenazah Pasien Suspect Covid-19

POLISIKU

Polres Gresik Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Prima Dari Menpan RB

POLISIKU

Masyarakat Patuh Prokes, Petugas Beri kan Buah

POLISIKU

Meski Pandemi, Upacara Bendera Hari Pahlawan Polda Jawa Tengah Tetap Khidmat

POLISIKU

Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Batu Gelar Apel Pergeseran Pasukan