Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Nasional

Minggu, 1 Desember 2019 - 04:08 WIB

Anniversay AAOCI Ke-1, Donasikan100 Alqur’an dan Alat Sholat Di-Ponpes Mambaul Falah

Ketum AAOCI Aan Sulistyo secara simbolis memberikan bantuan Alat Sholat dan 100 Alqur’an

Mojokerto, Sekilasmedia.com-Pecinta mobil Daihatsu Ayla dan Toyota Agya yang tergabung dalam komunitas AAOCI ( Ayla Agya Owner Club Indonesia) menggelar Baksos dan Live Medsos Secara Serentak dalam puncaknya peringatan “Anniversay AAOCI” ke-1
Minggu, 1 Desember 2019.

Komunitas AAOCI dalam ulang tahunnya yang Ke-I kali di fokuskan dengan kegiatan sosial yakni memberikan bantuan pada Pondok Pesantren Mambaul Falah yang berada di Dusun Kowang desa Gebangsari Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto-Jawa Timur.Dengan memberikan bantuan alat Sholat dan 100 Kitab Suci Alqur’an.

Seperti diketahui sebelumnya, kegiatan Ulang tahun AAOCi diikuti perwakilan dari berbagai Daerah seperti Surabaya, Gersik, Sidoarjo, malang, Mojokerto, Jogja,Jakarta juga dari luar pulau seperti Riau dan Pontianak.

Sebelum berangkat ke tempat sasaran Ponpes Mambaul Falah Club AAOCI Se-indonesia ini berkumpul di Auto 2000 Kertajaya (Jl.Kertajaya Indah Timur no 35 Surabaya), dan langsung berkonvoi menuju wilayah Ponpes yang berada di Wilayah Jatirejo -Mojokerto.

Rombongan konvoi yang dipimpin Ketua Umum AAOCI Aan Sulistyo setiba dilokasi langsung disambut pimpinan Pondok Pesantren KH Moh Kholiq bersama para pengurus Ponpes.

Hal yang sama dalam peringatan HUT AAOCI, di lakukan di seluruh Chapter Cabang yang ada Dikota Kabupaten Se-indonesia, melakukan hal yang sama di wilayah masing-masing yakni memberikan bantuan kepada Ponpes di Wilayahnya, ” jelas Aan Sulistyo Ketua Umum (Ketum) AAOCI. Minggu (1/12/2019).

,” Tak hanya sampai disini, Insyaalloh ke depan Pengurus maupun anggota AAOCI ingin selalu turut mengikuti kegiatan pengajian yang digelar Pondok Pesantren Mambaul Falah, maupun Ponpes lainnya. ” ujar Ketum AAOCI.

Sementara, KH Moh Shodiq Pimpinan Ponpes Mambaul falah menyampaikan bahwa, apa yang diberikan oleh AAOCI ini sebuah amal kebaikan yang nantinya kebaikan ini akan mendapat pahala dari Alloh SWT.

Tak hanya itu Kiai Kholiq juga mendo’kan semua komunitas yang tergabung dalam AAOCI agar lebih sukses dalam hidup. Dengan bershodaqoh pasti membawa berkah.

,”Rezkinya bertambah, yang belum dapat jodoh semoga secepatnya mendapatkan jodoh yang sholeh-Sholehah,” Cetusnya. (wo)

Share :

Baca Juga

Nasional

Terpental Hingga 15 Meter, Kesaksian Anggota Polisi Yang Selamat Dari Bom Natal Di Mojokerto

Nasional

Dewan Pembina JMSI : Kualitas Informasi Faktor Penentu Perjalanan Sebuah Bangsa

Nasional

Gelar Pertemuan dengan JMSI, KPK Tegaskan Peran Penting Stake holder Berantas Korupsi

Nasional

Pastikan Ketersedian Pupuk Aman, Babinsa Koramil 0815/04 Puri Cek Ketersediaan Pupuk Di Kios Pertanian

Nasional

Kapolri: Negara Tidak Boleh Kalah Dengan KKB Papua

Nasional

Ahli Paparkan Pentingnya Peran Forensik dalam Penegakan Hukum 

Nasional

Kapolda Jateng Imbau Warga Tetap Terapkan Prokes Di Pengungsian

Mojokerto

Presiden Pimpin Apel Kebangsaan Bela Negara Putra Putri PurnawirawanIndonesia