Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Kriminal

Rabu, 4 Desember 2019 - 07:41 WIB

Melawan Polisi, Bandar Shabu Tewas Di-Dorr

Foto Tersangka saat pers release

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Satreskoba Polres Mojokerto berhasil meringkus dua orang pengedar Narkoba jenis shabu-shabu. Seorang Tersangka berinisial JSB alias B berhasil di ringkus di rumah kontrakan di Desa Jasem Kec Ngoro dan tersangka kedua berinisial JAS alias J berhasil di lumpuhkan di rumahnya di Dusun Sekantong RT 06/01 Desa Kunjorowesi Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto pada Selasa (3/12/2019).

Kronologi bermula saat polisi berhasil meringkus JSB alias B di rumah Kontrakan di Desa Jasem Kecamatan Ngoro pada Selasa (3/12/2019) sekira pukul 17:00 WIB. Selanjutnya polisi mengembangkan kasus tersebut. Dan menurut pengakuan B, barang haram tersebut di beli dari Seorang bandar narkoba berinisial J di Dusun Sekantong Desa Kunjorowesi Kecamatan Ngoro.

Dari hasil pengembangan kasus tersebut, polisi berhasil meringkus JAS alias J di rumahnya. Namun ketika polisi akan mengamankan tersangka J, tersangka J melakukan perlawanan dengan cara menendang petugas dan meloncat jendela kamar berniat ingin melarikan diri. Saat itulah polisi dengan terpaksa melumpuhkan tersangka J dengan timah panas.

“Pada hari selasa, (3/12/2019) Satreskoba Polres Mojokerto berhasil meringkus JSB alias B di rumah Kontrakan di Desa Jasem Kecamatan Ngoro. Selanjutnya kita kembangkan kasus ini. Lalu sekitar pukul 17:30 WIB Petugas berhasil meringkus J ini di Rumahnya. Namun ketika akan di amankan, J melawan petugas dengan cara menendang dan langsung melompat jendela kamar tidur. Lalu petugas memperingatkan tersangka agar jangan lari tapi tersangka tidak menggubris, saat itulah petugas dengan terpaksa melumpuhkan J agar tidak melarikan diri. ” Ungkap Wakapolres Mojokerto, Kompol Toni Sarjaka, SH, S.I.K, M.I.K.

Wakapolres menambahkan bahwa dari keterangan pihak Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek menyebutkan bahwa tersangka J tewas dengan luka tembak di bagian punggung kiri.

“Dari pihak Rumah Sakit menyebutkan bahwa tersangka J mengalami luka tembak di bagian punggung sebelah kiri. ” Tambah Wakapolres saat Press Release di ruang Rupatama Polres Mojokerto pada Rabu (4/12/2019)

Dari kasus Narkoba ini polisi berhasil mengumpulkan sejumlah Barang Bukti (BB) berupa Satu poket shabu seberat 0,32 gram, satu unit pipet kaca berisi shabu seberat 308 gram, Seperangkat alat penghisap shabu, dua buah korek api, uang tunai berjumlah Rp. 450.000, satu unit Handphone merk OPPO, dan satu poket shabu seberat 1,708 gram.(As/wo)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Judi Online di Warung Gondang, Seorang Pria Dibekuk Polres Mojokerto
Heboh! Inilah 23 TKP Perampokan Nurul di Lumajang

Kriminal

Heboh! Inilah 23 TKP Perampokan Nurul di Lumajang

Kriminal

Polisi Hadiahi Timah Panas, Pelaku Pencurian SD

Kriminal

Gerebek Pengedar Ganja, Polisi Amankan Belasan Paket Ganja Siap Edar

Kriminal

Sebelum Diperkosa, Dedy Ancam Dan Aniaya Ayu Di Kamar Hotel

Kriminal

Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Jambret Tas Berisi Uang 3 Juta dan HP di Wilayah Wajak Kab. Malang

Kriminal

Kurang dari 24 Jam Polresta Sidoarjo  Tangkap Pencuri Mobil Pick Up

Kriminal

Tak Terima Fotonya Di Buat Profil Whatsapp, Dua Pelaku Keroyok Korban Hingga Tewas