Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Peristiwa

Kamis, 12 Desember 2019 - 09:36 WIB

Waria pun, Turut Peringati Hari Anti Korupsi Di Mojokerto

Para waria turut peringati hari anti korupsi

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Aliansi gabungan LSM di Mojokerto, Kamis (12/12/2019) melakukan aksi demo dibeberapa titik di Wilayah Kota dan Kabupaten Mojokerto dalam rangka memperingati Hari anti Korupsi Se-Dunia, para waria tak ketinggalan turut serta dalam aksi kali ini.

Gabungan sejumlah LSM Mojokerto ini bergerak mulai dari Kantor BPJS Kesehatan dan menuju disejumlah titik termasuk Kantor wali Kota Mojokerto dan juga kantor Bupati Mojokerto yang sebelumnya juga sempat mampir di Kantor Kejaksaan dan pengadilan Negeri Mojokerto.

Sentral acara ditempatkan di alon-alon Kota Mojokerto, dimeriahkan dengan musik dangdut dan bandengan. Selain peserta Demo ratusan warga masyarakat Kota Mojokerto juga turut hadir menyaksikan aksi demo yang di gelar gabungan LSM kali ini.

Kartiwi selaku Kordinator aksi menyampaikan, ada beberapa temuan dilapangan yang harus dikawal sebab diduga beberapa persoalan hukum masih banyak yang mandek di tempat.

Dalam orasinya disebut beberapa hal persoalan yang belum tuntas seperti persoalan Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto, OTT dua PNS di lingkungan Disporabudpar Kabupaten Mojokerto.

,”Tak hanya itu, kami juga ingin menghentikan pungli ujian perangkat Desa yang diduga dimainkan oknum Kepala Desa dan oknum Camat.

Tak kalah menarik dalam aksi kali ini para waria juga turut memeriahkan acara peringatan hari korupsi dengan Berjoget dan bernyanyi di alon-alon Kota Mojokerto.(wo)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Angin kencang terjadi di beberapa wilayah Kab. Malang dan Kota Malang

Peristiwa

Tanjung Morawa Geger, Ada Mayat Dibawah Pohon Nira

Peristiwa

POHON BESAR TUMBANG, TIMPA ANAK KECIL DAN RUMAH WARGA

Peristiwa

Penumpang Di Pelabuhan Ketapang membludak Di H+3 Lebaran

Peristiwa

Dikekang dan Dilarang Keluar Rumah Dan Merokok, Pria Ini Tega Bunuh Istrinya dan Anak Balitanya

Peristiwa

DIDUGA AKIBAT BAN KANAN MELETUS HINGGA MENYEBABKAN KECELAKAAN TUNGGAL

Peristiwa

laka Lantas Di Tol Jombang Artis Vanessa Bersama Suaminya Tewas Seketika
Warga Desa Bogempinggir Gempar Adanya Temuan Mayat Di Bantaran Sungai

Peristiwa

Warga Desa Bogempinggir Gempar Adanya Temuan Mayat Di Bantaran Sungai