Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Sabtu, 14 Desember 2019 - 10:44 WIB

Peni Tuminah, Saya Ingin Membuat Desa Kaliuling Lebih Maju Dan Sejahtera

Foto suasana masyarakat saat hadiri istighosah

Foto suasana masyarakat saat hadiri istighosah

Peni Tuminah, Saya Ingin Membuat Desa Kaliuling Lebih Maju Dan Sejahtera

Foto suasana masyarakat saat hadiri istighosah

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Menjelang pelaksanaan acara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dalam masa jabatan periode 2020 – 2026, dimana hampir seluruh Desa di berbagai wilayah daerah Kabupaten Lumajang berlangung serentak tepatnya pada 18 Desember 2019 mendatang.

Adanya pelaksanaan Pilkades tersebut, Desa Kaliuling Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, dalam pendaftaran pencalonan Kepala Desa pada pereiode 2020-2026.Telah diikuti dan tercatat sosok calon seorang ibu pemimpin yang ramah tamah dan tegas dengan No. urut 01 atas Nama: Peni Tuminah atau lebih dikenal dengan Ny.Gunawan.

Sementara itu, pada 12 Desember kemarin
Tepatnya dirumahnya Ny.Gunawan atau Peni Tuminah, menggelar IstiQosah Akbar bersama Warga Desa Kaliuling serta para undangan.

Dan menurutnya acara tersebut tak lain hanyalah untuk berdo’a bersama agar niat dan tujuannya tercapai dan bisa berjalan lancar, sehingga bisa sesuai dengan apa yang menjadi harapannya. Dimana dirinya hadir dengan visi misinya akan membawa perubahan untuk Warga Masyarakat Desa Kaliuling.

Dengan slogan saatnya seorang wanita penuh ramah tamah dan tegas telah hadir untuk memberikan Inovasi – Inovasi dalam Pemerintah Desa, Peni Tuminah diharapkan untuk bisa membangun Desa Kaiuling yang lebih maju. Dimana Warga Masyarakat makmur, aman dan sejahtera.

Menurut Supeni, pihaknya hadir dalam ajang Pilkades kali ini, yang taklain hanya ingin berupaya menjadikan Desa Kaliuling lebih bermartabat, maju, dan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Warga Masyarakat.

“Sudah saatnya Desa Kaliuling untuk berubah, saya ingin Desa kita ini menjadi Desa yang lebih baik lagi. Dan saya akan berusaha memberikan rasa aman nyaman dan membuat Masyarakat lebih sejahtera sesuai dengan visi dan misi saya. Demi Desa Kaliuling yang tercinta, demi Desa Kaliuling menuju perubahan dan sejahtera. Jangan lupa..!!? 18 Desember mendatang mari kita memilih,”Tegasnya.

“Saatnya Desa Kaliuling berubah’ Slogan yang sangat tegas dan ramah tamah juga murah senyum terhadap siapapun untuk Calon Kades ini. Sudah sepantasnya dan sudah saatnya Desa Kaliuling sejahtera, aman, tentram dan nyaman, Masyarakat juga menilai bahwa calon Kades yang satu ini bisa membawa Masyarakat Kaliuling lebih baik dan maju untuk menyongsong diera millenial,”pungkasnya.(Lany/Rudi).

Share :

Baca Juga

Daerah

Sambut HUT Humas Polri Ke-71, Polresta Sidoarjo Peduli Lansia

Daerah

Polisi Amankan Terduga Pelaku Tawuran di Simpang Lima Kota Probolinggo

Daerah

Polresta Mojokerto, Ajak Penghuni Tahanan Buka Bersama dan Tarawih

Daerah

BPN Magetan Serahkan 544 Sertifikat Di Desa Rejomulyo

Daerah

Mahasiswa Sidoarjo Siap Sukseskan Pemilu 2019

Daerah

Polresta Mojokerto Turunkan Jibom Sisir Gereja Amankan Jelang Natal 

Daerah

BUPATI AKAN MENINDAK LANJUTI TERKAIT KERUSAKAN JALAN KUTORENON
Kesedihan Masyarakat Singojuruh Dengan Pindah Tugas Camat

Daerah

Kesedihan Masyarakat Singojuruh Dengan Pindah Tugas Camat