Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Mojokerto

Selasa, 17 Desember 2019 - 03:37 WIB

Bahas Soal Pendidikan, kesehatan dan ketenagakerjaan,Komisi IV DPRD Kab Mojokerto Studi Banding Ke Sidoarjo

Saat studi banding dilakukan DPRD Kab Mojokerto di Sidoarjo

Mojokerto,Sekikasmedia.com-Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto yang tergabung dalam Komisi IV telah melakukan kegiatan studi banding ke-DPRD Kabupaten Sidoarjo,terkait bidang pendidikan, kesehatan dan ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan kali ini Pimpinan rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Mojokerto dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Mojokerto yaitu Sopi’i, S.P. didampingi Amirudin, S.Pdi. selaku Sekretaris Komisi IV.

Rombongan anggota DPRD Kabupaten Mojokerto diterima langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Mohammad Rifa’i.

Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Mohammad Rifa’i. Menyampaikan bahwa Inovasi SIAP Tarik dalam dunia kesehatan kabupaten Sidoarjo bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan antrian pasien melalui sistem SMS

,”Inovasi ini sudah memenuhi unsur pembaharuan, diantaranya kemudahan bagi masyarakat dan pemerintah lebih efektif efisien.

Perlu diketahui bahwa setiap inovasi harus bisa diselesaikan ketempat lain dan setiap inovasi yang dikembangkan harus dapat dirasakan masyarakat manfaatnya.

Lebih lanjut disampaikan, Inovasi aplikasi Si Elok Rupa dibuat itu mengetahui jejak rekam medis pasien sejak dari pendaftaran dengan cukup menempelkan KTP nya agar bisa diketahui rekam medisnya yg memakan waktu tidak begitu lama cuma 1 menit dan sangat mempermudah percepatan pelayanan bagi pasien,” Jelasnya. (wo/adv)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Bupati Mojokerto Hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik Tantya Sudirajati Polresta Mojokerto

Mojokerto

Isuzu Traga Kuasai Market Share di Mojokerto

Mojokerto

Wali Kota Mojokerto Meski Diperiksa KPK, Tetap Kooperatif.

Mojokerto

Pelaku UMKM Peyek Luntas di Kabupaten Mojokerto Kebanjiran Order

Mojokerto

Kecelakaan Lalu Lintas di Ngoro Mojokerto Satu Korban Meninggal Dunia

Mojokerto

Peringatan HKG-PKK, Bupati Mojokerto Minta Pihak Saling Mendukung

Mojokerto

Koramil 0815/04 Dan BPP Puri Kawal Pengubinan & Panen Raya Di Empat Lokasi

Mojokerto

43 Botol Miras Di Sita Satpol PP