Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Rabu, 25 Desember 2019 - 10:41 WIB

Siaga Pengamanan Natal Dan Tahun Baru, Ini Pesan Dandim 0815 Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com- Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., memimpin Apel Siaga Pengamanan Natal di Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (25/12/2019).

Dalam arahannya, Dandim 0815 menegaskan, seluruh personel yang dilibatkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru harus dimaksimalkan, karena ini tugas dan tanggung jawab Satkowil dalam membackup pihak kepolisian.

“Alhamdulillah malam puncak perayaan Natal di wilayah Mojokerto berlangsung kondusif, restan pekerjaan kita tinggal rangkaian pengamanan tahun baru,” ungkapnya.

Abituren Akmil Angkatan 2000 tersebut meminta, rangkaian pengamanan tahun baru, selain mengamankan wilayah, juga jangan dilupakan pengamanan Markas dan Pangkalan serta laksanakan patroli guna memelihara keamanan wilayah.

“Kedepankan keamanan dan keselamatan diri, body system, tetap waspada dan jangan lengah selama melaksanakan tugas pengamanan, selalu berdo’a sebelum melakukan aktivitas agar mendapat lindungan Allah SWT,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut, pria kelahiran Purbalingga Jawa Tengah tersebut, mengucapakan Selamat Hari Raya Natal bagi anggota Kodim 0815 yang merayakannya.

Tampak dalam apel siaga tersebut, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin, Para Perwira Staf Kodim 0815, Anggota Kodim 0815 beserta Koramil jajaran.(dim/wo)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Satgas Cek Kondisi Saluran Air Lainnya di TMMD Kodim Gresik

TENTARAKU

Cegah Covid-19, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bersama Anak-Anak Terapkan Disiplin Prokes

TENTARAKU

Pamet Kenal, Pejabat Camat Lama Dengan Pejabat Camat Baru Balongpanggang

TENTARAKU

Prajurit TMMD Droping Material Semen ke Lokasi Sasaran

TENTARAKU

Koramil 0814/01 Kota Jombang membuat  Langkah dan Antisipasi Cepat Atasi PMK DI Wilayahnya

TENTARAKU

Jembatan Hasil TMMD Memudahkan Petani Mengangkut Hasil Panen

TENTARAKU

TMMD Ke – 111 Ds Munungkerep Pekerjaan Berat Menjadi Ringan

TENTARAKU

Persiapan Tanah Dasar Untuk Pengerasan Jalan Sejauh 1286 meter