Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Jumat, 27 Desember 2019 - 07:07 WIB

Anggota DPRD Jombang Komisi III dan Muspika Hadiri Perayaan Natal di Gedung Sinagoge

Foto acara perayaan Natal di Gedung Singogage

Foto acara perayaan Natal di Gedung Singogage

Anggota DPRD Jombang Komisi III dan Muspika Hadiri Perayaan Natal di Gedung Sinagoge Mojowarno

Foto acara perayaan Natal di Gedung Sinagoge

Jombang, Sekilasmedia.com – perayaan Natal warga Desa Mojowarno Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, Kamis, 26/12/19 berjalan aman dan lancar

Acara dihadiri Pendeta Muryo Pujianto, Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, S.H, Camat Mojowarno Arief Hidayat, Anggota DPRD Kabupaten Jombang dari Komisi III Tohari, Kades Mojowarno Tatag, Babinsa, Babinkamtibmas dan jemaat Blok Mojowarno.

Acara yang bertempat di gedung Sinagoge Desa Mojowarno atau dalam Kitab perjanjian lama adalah tempat berkumpulnya Orang Nasrani pada setiap Hari Kamis, dihadiri sekitar 250 jemaat, mulai dari anak anak, Remaja, Dewasa dan Orang Tua, dalam pelaksanaan Natal yang bertema Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.

Dalam sambutannya Camat Mojowarno menyampaikan terima kasih atas undangannya, saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2020, mari kita saling rukun antar umat beragama, karena hidup rukun akan membangun kedamaian dalam bermasyarakat.

”Saya ucapkan terimakasih atas izin supaya saya boleh hadir disini, dan selamat Natal 2019 serta Tahun Baru 2020. Mari kita saling menjaga kerukunan dan menjunjung tinggi perdamaian” Ujar Camat Mojowarno.

Kapolsek Mojowarno juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen ormas yang telah membantu pelaksanaan perayaan Hari Natal, sehingga bisa memberi rasa aman kepada umat kristiani sehingga bisa beribadah dengan tenang dan khidmat.

Dalam puncaknya Pendeta Muryo Pujianto berikan wejangan kepada Jemaat pada perayaan Natal ini merupakan kebahagiaan bagi kita semua terutama bagi diri sendiri, marilah kita hidup bersama sama ciptakan sebuah persahabatan , karena membangun atau menciptakan persahabatan begitu sangat sulit

Pendeta juga menyampaikan tentang Pemerintahan Mesias yang penuh akan kedamaian disana kita akan bisa berdamai sama siapapun saling mengasih antar sesama.

Kegiatan yang dimulai dari jam 18.00 dan berakhir jam 21.00 Wib, yang dijaga ketat dari Polsek Mojowarno, Koramil , Relawan Semar, Banser, Rappi dan Pemuda Pancasila. Acara ini berjalan lancar aman dan kondusif.(Fatur)

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Banjaragung Dampingi Petani Lakukan Penyiangan Gulma

Daerah

Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Pengelola dan Pengunjung Cafe Kelabakan Kena Denda

Daerah

Empat Penekanan Dalam Operasi Zebra Semeru 2021 Polres Jombang

Daerah

DPRD Kabupaten Blitar Berharap Sinergitas Terjalin Dengan Baik Dengan Kepala Daerah Baru

Daerah

Bersama Warga Kecamatan Jetis, Polres Kota Mojokerto Laksanakan Cangkrukan Diskusi Kamtibmas

Daerah

Sosialisasi Kepengurusan Administrasi Kependudukan dan Akta Lahir, Dispendukcapil Kota Malang

Daerah

Peran Serta Babinsa Koramil Dawarblandong Berikan Pembekalan dan Pelatihan Linmas

Daerah

RSUD , DR ISKAK lakukan , Kordinasi Teknik Pelayanan RAKONTEK