Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / POLISIKU

Jumat, 27 Desember 2019 - 11:46 WIB

Ketua Bhayangkari Sidoarjo Bagi Bingkisan ke Anggota TNI/Polri

Foto ketua bhayangkari dg petugas pos pam natal dan tahun bar

Foto ketua bhayangkari dg petugas pos pam natal dan tahun bar

Ketua Bhayangkari Sidoarjo Bagi Bingkisan ke Anggota TNI/Polri

Foto ketua bhayangkari dengan petugas pos pam natal dan tahun baru

Sidoarjo, Sekilasmedia.com – Dukung kinerja Polri dalam mengemban Tugas Mengayomi dan Melindungi Masyarakat saat Musim Libur Natal dan Tahun Baru, Puluhan Anggota Bhayangkari Sidoarjo mengunjungi sejumlah Pos Layanan Pengamanan Natal dan Tahun Baru yg tersebar disejumlah titik di kota Sidoarjo.

Ketua Bhayangkari bersama rombongan Bhayangkari Sidoarjo, mengawali kunjungan di Pos Layanan di Bundaran Taman Pinang Indah (TPI), yang memiliki konsep Go Green.

Setiba di Posyan TPI, Ketua Bhayangkari Sidoarjo, Wanda Zain Dwi Nugroho menyerahkan bingkisan tali asih kepada personil TNI/Polri yang bertugas melaksanakan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Dalam kesempatan ini ketua bhayangkari Wanda Zain Dwi Nugroho menegaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh ibu-ibu anggota Bhayangkari ini sengaja dilakukan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh personil yang terlibat dalam Ops Lilin Semeru 2019, baik itu anggota Polri, TNI, Dishub, Dinkes, Satpol PP dan anggota Ormas yang melaksanakan tugas Pospam dan Posyan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

“Saya berharap kepada personil untuk selalu mendukung pelaksanaan tugas dengan baik. Tingkatkan sinergitas dalam mengamankan di wilayah Sidoarjo, seperti daerah rawan kriminalitas pada jam tertentu, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2019,” tuturnya.

Sementara terkait adanya Pos Layanan yg berkonsep GoGreen, Istri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho ini menyatakan salut dan siap mendukung program GoGreen.

Bhayangkari Sidoarjo akan mendukung penuh Program GoGreen yg dilakukan Polresta Sidoarjo dlm pengamanan Natal dan Tahun Baru di Sidoarjo,” ujar Wanda Zain.

Setelah melakukan kunjungan ke Posyan Taman Pinang Indah, rombongan Bhayangkari Sidoarjo melanjutkan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Layanan lainnya disejumlah titik dikota Sidoarjo. Diantaranya Pos Pam Balongbendo, Krian, Taman, Alun alun, dan Pos Layanan Terminal Purabaya di Bungurasih Waru-Sidoarjo.

Diterima langsung oleh Kapolsek Jajaran selaku penanggung jawab Pos Pam dan Pos Yan, rombongan Bhayangkari yg dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Wanda Zain menerima penjelasan langsung dari Kapolsek.

Kami berharap seluruh anggota TNI/Polri yg terlibat Pengamanan Natal dan Tahun Baru bisa tetap semangat dalam melayani dan mengayomi Masyarakat,” Pungkasnya.(sud)

Share :

Baca Juga

POLISIKU

Jelang Ramadhan,Polres Gresik Sukseskan Operasi Keselamatan Semeru 2021

POLISIKU

KAPOLRES SERAHKAN BAYI YANG SEMPAT DIBUANG IBU KANDUNG NYA

POLISIKU

KAPOLRES LUMAJANG PANTAU OBYEK WISATA.B29 DAN SETERILSASI JELANG PERGANTIAN TAHUN 2018/2019

POLISIKU

Kecamatan Taman Sidoarjo Zona Merah, Polisi Terus Semprot Disinfektan

POLISIKU

Kapolsek Prajuritkulon Dampingi Walikota Mojokerto Safari Ramadan

POLISIKU

Kapolres Malang Apresiasi Anggotanya saat Mendapatkan Penghargaan dari Kapolda jatim

POLISIKU

Kapolri Resmikan Monumen Perjuangan dan Bakti Pahlawan Nasional Komjen Pol Dr M. Jasin
Polda Kalteng Idol 2020 Sebagai Ajang Pencari Musisi Asal Kalimantan

POLISIKU

Polda Kalteng Idol 2020 Sebagai Ajang Pencari Musisi Asal Kalimantan