Pengunjung Minimarket di Ngawi Mendadak Meninggal Dunia – SEKILAS MEDIA

Pengunjung Minimarket di Ngawi Mendadak Meninggal Dunia

Pengunjung Minimarket di Ngawi Mendadak Meninggal Dunia
Pengunjung Minimarket di Ngawi Mendadak Meninggal Dunia
Foto evakuasi korban

Ngawi, Sekilasmedia.com – Telah terjadi orang meninggal dunia mendadak di depan sebuah minimarket terkenal yang berlokasi di dusun Kalang, desa Ngale, kecamatan Paron, Ngawi pada Minggu (12/01/2020) pukul 16.30 WIB.

Kata saksi Andriansyah yang juga karyawan minimarket tersebut menjelaskan, sebelumnya, ada seorang laki-laki yang memberhentikan kendaraan berjenis mobil pick up di depan minimarket. Lantas pengemudinya turun dari kendaraannya dan bergegas menuju toko untuk membeli makanan kecil dan air mineral.

Tanpa menaruh curiga, lanjut Andri, lalu pria tersebut membayar makanan dan minuman yang telah diambilnya. Setelah keluar dari toko, kemudian pria tersebut masuk ke dalam mobil hanya sesaat lalu keluar lagi sudah dalam keadaan kejang.

“Saya tak curiga sama sekali, saya melihat pria itu setelah sesaat masuk mobil keluar lagi sudah kejang-kejang lalu tersungkur” jelas Andriansyah.

Melihat pria itu tersungkur, sambung saksi, secepatnya Andriansyah keluar toko untuk memberikan pertolongan. Akan tetapi setelah memegang tangan pria tersebut, Andri mengetahui kalau pengunjung minimarket itu telah meninggal dunia.

Kejadian tersebut kemudian langsung dilaporkan oleh saksi ke Polsek Paron untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dari pihak berwajib. Diketahui dari hasil olah TKP dan pemeriksaan identitas, akhirnya alamat pria tersebut diketahui.

Sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP), pria tersebut bernama Mulyono, beralamat di dusun Widoro, RT/RW 043/013, desa Sragen Wetan, kecamatan Sragen, Sragen, Jawa Tengah. Selanjutnya, korban oleh tim medis dibawa ke RSUD dr. soeroto untuk dilakukan evakuasi, sedangkan mobil berjenis pick up bernopol AD 1906 VY telah diamankan Polisi. (Heru)

SEKILAS MEDIA