HOME // Peristiwa

Karena Sakit, Peziarah Tewas di Area Makam Troloyo

 
    Rabu13 Januari 2020
Saat mayat di evakuasi oleh petugas bersama relawan

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Sesosok mayat Gegerkan para peziarah di makam Troloyo Desa Sentonorejo Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, sekitar pukul 05.00 Wib mayat ditemukan juru kunci tergeletak di Area halaman Makam Troloyo dekat Pohon Mangga Senin, (13/1/2020).

Mayat di ketahui identitasnya bernama Jatmiko (60) asal warga Dusun Kalangan Desa Kalang Sanding Kecamatan Perak Kabupaten Jombang .

Sebelum korban meninggal korban sempat menginap di makam Troloyo selama seminggu sendirian,” kata Juru kunci makam Troloyo, Arifin.

Lebih lanjut Arifin mengatakan, korban datang ke makam Troloyo Sendirian dalam keadaan sakit kesakitan. Korban datang ke makam Troloyo ini mau berobat dengan keyakinannya,” jelasnya.

,” Pada sore hari sempat ke temu saya sekitar jam 19.00 Wib malam . korban saya lihat dalam ke adaan sakit , terapi masih bisa Jalan dan berkomunikasi sama saya (Arifin-red), malamnya korban sempat bilang kepada saya korban mengalami sesak nafas dan tersendat sendat,” bebernya.

Dan di ketahui pagi hari sekitar pukul 05 .00 WIB korban sudah meninggal di Sebelah pohon Mangga .

Mayat langsung di evakuasi oleh petugas Kepolisian bersama Relawan. Untuk mengetahui penyebab kematian, korban langsung di larikan kerumah sakit RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.(wo)

Baca Juga :   Pria Alami Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas di Kamarnya
Telah dibaca : 44 kali.