HOME // POLISIKU

Wujud Syukur, Kapolres Gianyar Pimpin Persembahyangan Bersama

 
    Rabu13 Januari 2020
Wujud Syukur, Kapolres Gianyar Pimpin Persembahyangan Bersama
foto Kapolres Gianyar saat menyampaikan sambutan

Gianyar, Sekilasmedia.com – Sebagai wujud syukur Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, bersama para pejabat utama dan anggota melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Sakenan Kencana, Polres setempat, Senin (13/1/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Sradha Bhakti kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Ida Sang Hyang Widhi Wasa, yakni dalam memohon keselamatan dan kelancaran saat melaksanakan tugas.

Pada siraman rohani Kapolres menyampaikan, dalam melaksanakan persembahyangan agar selalu bersikap tulus ikhlas dan sujud bakti. Sebab dilaksanakan dengan cara berdoa untuk memuja kepada yang mulia, agung dan suci (Sang Hyang Widhi Wasa) sebagai sumber segala sumber.

” Ini sebagai wujud syukur atas karunia Ida Sang Hyang Widi Wasa, sehingga kita dapat mengabdikan diri kepada bangsa sesuai tugas peranan masing-masing, ” ujarnya.

Juga seusai melaksanakan persembahayangan, pihaknya diminta bersikap tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas. Dimana penjabaran itu merupakan kunci bagi setiap personil Polri khususnya Polres Gianyar mencapai keberhasilan.

” Ketulusan dan keikhlasan adalah kunci dalam melayani màsyarakat sehari hari, ” paparnya.

Lanjut ditambahkan. ” Persembahyangan ini sebagai momentum untuk melakukan introspeksi diri agar kedepannya kita bisa lebih baik dalam menjalankan tugas dan senantiasa berharap diberikan bimbingan-Nya, ” terang AKBP Dewa Adnyana, menyudahi.(soni)

Baca Juga :   Sebagai Upaya Pembinaan Karir, Polres Mojokerto Kota Menggelar Sertijab Wakapolres
Telah dibaca : 22 kali.