HOME // TENTARAKU

Dampingi Warga Binaan, Kopda M.Indra Babinsa Desa Kuala Baru Laksanakan Karya Bakti

 
    Rabu14 Januari 2020
Dampingi Warga Binaan, Kopda M.Indra Babinsa Desa Kuala Baru Laksanakan Karya Bakti
foto Dampingi Warga Binaan, Kopda M.Indra Babinsa Desa Kuala Baru Laksanakan Karya Bakti

Simeulue, Sekilasmedia.com – Babinsa Koramil 06/Desa Kuala baru Kodim 0115/Simeulue Kopda M. Indra Membantu warga desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bakti di Tempat pemakaman umum (TPU) bertempat di Desa Kuala Baru Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue.Selasa (14/01/2020)

Dalam kegiatan Karya bakti ini Di hadiri dari Babinsa Desa Kuala Baru Kemudian dariDanramil 06 Kecamatan teluk dalam Sarma Rinaldi,Kepala desa Kuala baru beserta Perangkat desa nya,Serta masyarakat di desa Kuala baru

Kegiatan karya bakti pada hari ini dari Babinsa Desa Kuala Baru beserta masyarakat membuat jembatan dari batang kelapa untuk di buat jembatan ke tempat pemakaman umum (TPU).

Maka dari itu dari Babinsa desa Kuala Baru berserta masyarakat membuat jembatan dari batang kelapa ketempat pemakaman umum (TPU) Kegiatan Karya bakti ini Ada tiga titik lokasi untuk membuat jembatan dari batang kelapa di antaranya, Tempat pemakaman umum (TPU) Di perkebunan masyarakat desa setempat dan juga Di Pantai desa Kuala Baru.

Kopda M.Indra Sebagai Babinsa Desa Kuala Baru, Koramil 06 Kecamatan Teluk Dalam, Kodim 0115/Simeulue Mangatakan

“Tujuan nya Karya bakti di desa Kuala baru Pada hari ini,untuk meningkatkan kebersamaan dari Babinsa desa kepada masyarakat di setiap desa sebagai mana pemerintah dari komandan Atas Dandim Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.KOM.M.B.A bersama-Sama melaksanakan Karya bakti dengan masyarakat di setiap desa dan juga tujuan nya kami bersama-sama membuat jembatan ini supaya masyarakat lebih mudah apabila ada kemalangan.” ujarnya.

Lanjutnya Kopda M.Indra Mangatakan “Tujuannya kami Babinsa desa ini untuk bersama-sama memajukan perekonomian masyarakat di setiap desa, seperti pada hari ini kami dari Babinsa Koramil 06 Kecamatan Teluk Dalam Melakukan pembuatan jembatan di tiga titik. Tentu ini menunjang perekonomian masyarakat dalam desa.” jelasnya.

Baca Juga :   Koptu Abadi Ajak Masyarakat Bersihkan Parit Sebelum Musim Hujan Datang

Kemudian Kopda M.Indra menambahkan “Ini sudah program dari komando atas Mabes TNI, dari Mabes TNI turun ke Kodam Iskandar Muda di Aceh, kemudian turun ke Korem Tengku Umar, kemudian yang dibawahi dari kodim 0115/Simeulue, kemudian turun ke Koramil 06 Kecamatan Teluk Dalam, kemudian baru ke Babinsa di masing-masing desa khususnya di desa Kuala Baru, untuk melakukan setiap kegiatan-kegiatan seperti pada hari ini Karya bakti.” tutupnya.(Ar)

Telah dibaca : 20 kali.