Dilanda Sakit Terlalu Lama, Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri – SEKILAS MEDIA

Dilanda Sakit Terlalu Lama, Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

Dilanda Sakit Terlalu Lama, Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri
Dilanda Sakit Terlalu Lama, Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri
foto suasana di rumah korban saat Polsek Mojowarno dan Polres Jombang melakukan proses olah kejadian perkara.

Jombang, Sekilasmedia.com – Penyakit yang diderita manusia adalah ujian dari Tuhan, semua pasti ada obatnya asalkan mau berusaha untuk berobat, lain dengan warga miskin tidak punya Kartu Kis atau BPJS masih memikirkan suatu biaya, betapa pentingnya sebuah Kartu Kesehatan bagi Masyarakat. Selasa, 14/01/2020.

Disebuah Dusun Kempreng. Desa Latsari Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, ada eeorang warga miskin yang berrnama Jumadi (58 Tahun) mengidap penyakit Liver Komplikasi yang begitu lama dan harus mengakhiri hidupnyva dengan cara menggantung atau Bunuh Diri.

Kejadian terjadi pada hari Senin 13/01/2020 sekitar jam 06.00 Wib, Jumadi yang diderita sakit bertahun-tahun ditemukan Anaknya yang bernama Erna Susanti sudah keadaan tidak bernyawa dikamarnya, dalam keadaan menggantungkan diri memakai seutas tali tampar warna biru.

Erna langsung meminta tolong kepada tetangganya dan melaporkan ke Perangkat Desa dan diteruskan ke Polsek Mojowarno, Kapolsek AKP Yogas SH, bersama Anggotanya langsung mendatangi rumah Korban untuk evakuasi dan identifikasi korban.

“Identifikasi Petugas Polres Jombang, Polsek dan Puskesmas Mojowarno tidak menemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya ada cairan yang diduga sperma di celana dalam Korban, Korban murni bunuh diri karena tidak tahan menahan sakit yang sudah menahun,” Ungkap Kapolsek Mojowarno

Kades Latsari Muslikan saat diklarifikasi melalui akun WhasApnya mengatakan “Korban memang sakit yang sangat lama, mungkin karena tidak Kuat sehingga mengakhiri Hidupnya dengan gantung diri, Kades saat disinggung masalah Kartu Kesehatan, mengatakan sudah punya Kartu KIS ,” Pungkas Kades.(Ftr)

SEKILAS MEDIA