HOME // Kriminal

Pengedar Sabu Asal Malang Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Dampit

 
    Rabu14 Januari 2020
Pengedar Sabu Asal Malang Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Dampit
foto salah satu pelaku pengedar sabu di wilayah malang

Malang, Sekilasmedia.com – Mendapat informasi dari warga adanya di Desa Jambangan seringnya di buat transaksi narkoba, Unit Reskrim Polsek Dampit Polres Malang bergerak cepat, Selasa, (14/01/2020).

Atas laporan tersebut petugas melakukan penyelidikan lebih lanjut, benar saja dan alhasil selang beberapa jam petugas berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka berinisial BC (42th) di sebuah bengkel sepeda motor, yang beralamat di Dusun Jambangan Rt. 01 Rw. 01, Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) satu bungkus rokok sampoerna mild yang berisi 3 buah plastik klip transparan berisi sabu – sabu dengan berat masing – masing 0,27 gram, 0,28 gram, 0,28 gram total keseluruhan 0,83 gram, yang pada saat itu oleh tersangka di taruh di saku celana belakang.

Dari hasil pengembangan, diketahui bahwa tersangka mendapatkan barang tersebut dari tersangka lain yang diketahui berinisial BP (19th), yang dirinya juga langsung diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Dampit Polres Malang, di ruang tamu rumahnya di Dusun Jambangan Rt.07 Rw.01, Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Dari tangan BP ini, petugas berhasil mengamankan Barang Bukti berupa sebuah buah dompet tempat perhiasan emas warna coklat yang berisi 3 buah plastik klip transparan serta berisi sabu – sabu dengan berat masing-masing 0,75gram, 0,31gram, 0,55gram dengan total keseluruhan 1,61gram.

Kasubbag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah saat ditemui awak media, Senin (13/01/2020) mengatakan “Kedua tersangka kita amankan berdasarkan laporan warga yang sering bertransaksi narkoba yang membuat resah ” terang Ainun.

Kedua tersangka bersama barang bukti diamankan guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.(BAS/FIT)

Baca Juga :   Akibat Miras, Anak Bunuh Ibu Kandung dan Bakar Rumah Sendiri
Telah dibaca : 81 kali.