HOME // Daerah

Rayakan Natal dan Tahun Baru, Disbun Provinsi Kalteng Berbagi Kasih

 
    Sabtu14 Januari 2020
Rayakan Natal dan Tahun Baru, Disbun Provinsi Kalteng Berbagi Kasih
foto saat Disbun Kalteng Pdt. Dr. Marko Mahin, S.Th, MA menyampaikan sambutan

Palangka Raya, Sekilasmedia.com – Keluarga Besar Dinas Perkebunan Kalimantan Tengah (Disbun Kalteng) melaksanakan perayaan natal tahun 2019, kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada Senin (13/1/2020), berlokasi di Halaman Kantor Disbun Kalteng Kota Palangka Raya.

Hadir dalam Natal Keluarga Besar Disbun Kalteng Pdt. Dr. Marko Mahin, S.Th, MA, Kadisbun Kalteng Ir. Rawing Rambang, Kepala Bidang, Kasi dan PNS Disbun Kalteng dan juga berkenan hadir para pensiunan PNS Disbun Kalteng serta tamu undangan lainnya.

Lagu puji pujian natal terus berkumandang baik dari paduan suara Disbun Kalteng, perorangan dan paduan suara lainnya menambah meriah nya suasana natal sore hingga malam ini.

Dalam sambutan Wakil Ketua Panitia Natal Disbun Kalteng, Mathius Hosang mengatakan, dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah surat tugas dari Kepala Dinas Perkebunan Prov. Kalteng no : 188.43/09/UK/disbun/2020 tentang pembentukan panitia perayaaan natal dan pisah sambut tahun 2020.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan untuk meningkatan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, khususnya bagi keluarga besar Disbun Kalteng.

Kegiatan ini juga sangat diharapkan mampu mengeratkan tali silahturahmi antar sesama umat kristen dan juga pemeluk agama lainnya.

Untuk undangan kami menargetkan sebanyak 300 orang dari keluarga besar Disbun Kalteng baik yang masih aktif maupun sudah purna tugas.

Adapun pendanaan dari kegiatan ini bersumber dari murni partisipasi seluruh pegawai dilingkup Disbun Kalteng terutama yang beragama nasrani dalam setiap kolekte ketika ibadah yang kami laksanakan sebulan sekali, dan juga dari donatur yang tidak mengikat.

“Atas partisipasi dari semua pegawai Disbun Kalteng dan juga donatur pada kesempatan ini di ucapkan banyak terima kasih. Selamat Natal dan Tahun Baru 2020,” pungkas pria berkaca minus ini.(Hadiboy)

Baca Juga :   BUPATI PIMPIN LANGSUNG RAPAT PENATAAN PARKIR ALUN-ALUN KOTA LUMAJANG

Telah dibaca : 17 kali.