Saat Proses Belajar, SD 2 Panarung Dilalap Si Jago Merah – SEKILAS MEDIA

Saat Proses Belajar, SD 2 Panarung Dilalap Si Jago Merah

Saat Proses Belajar, SD 2 Panarung Dilalap Si Jago Merah
Saat Proses Belajar, SD 2 Panarung Dilalap Si Jago Merah
Foto saat SDN 2 Pahandut terbakar

Palangka Raya, Sekilasmedia.com – Kebakaran hebat terjadi di Sekolah Dasar 2 Panarung, Jalan PM Noor, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (14/1/2020) pukul 08.30 wib.

Kejadian api berasal dari arah penjaga sekolah, hal itu pun sempat diliat oleh dua siswa yang hendak buang air kecil.

Ujung bangunan tempat para guru melakukan rapat dan ruang guru usai mengajar di sekolah yang letaknya berada tak jauh dari runway Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya.

Tutur dua Siswa pada awak media Nur Febrianto dan Arif Kelas 4 ” Aku sama kawan ini saat itu ingin buang air kecil di WC sekolah, namun melihat ada asap tebal muncul dari atas rumah penjaga sekolah yang saat itu tidak ada orangnya, kemudian saya lapor ke Guru,” Ujarnya.

Saat itu juga semua murid dan Guru berhamburan keluar yang pada waktu dalam proses belajar mengajar untuk menyelamatkan diri dari kelas satu dan kelas enam.

“Kami semua keluar ruangan sekolah ketika api tiba-tiba membesar, semua siswa saya suruh keluar ruangan karena api begitu cepat membesar dan menjalar ke bangunan lainnya,” ungkap Tama selaku Kepala Sekolah SDN 2 Panarung Kota Palangka Raya.

Selanjut di tangani tem Pemadam kebakaran Kota dan di proses Polresta Kota Palangka Raya, sehingga berita internasional di publikasikan.(Hadiboy)

SEKILAS MEDIA