HOME // Kriminal

Bejaat! Wanita Lansia di Lumajang, Diancam dan Diperkosa Cucunya Sendiri

 
    Selasa15 Januari 2020
Bejaat! Wanita Lansia Dilumajang, Diancam dan Diperkosa Cucunya Sendiri
Foto pemuda yang tega menyetubuhi neneknya sendiri

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Sungguh biadab atas perbuatan yang dilakukan pemuda bernama Muchamad Riduan (20), yang telah mangancam dan memerkosa neneknya sendiri yang berinisial “KS” (62) diakhir pekan lalu.

Seperti yang telah diterangkan dalam pengakuan “KS” (korban) bahwa, perbuatan biadab yang dilakukan cucunya tersebut, dilakukannya dengan disertai ancaman pembunuhan yakni pelaku telah membawa sebilah pisau, jika korban tidak melayani nafsu bejatnya atau korban berteriak.

Selain diancam akan dibunuh, juga adanya faktor usia sehingga korban tidak berdaya untuk beladiri atupun berontak, sebab saat terjadi aksi tidak senonoh yang dilakukan pelaku tersebut, kondisi tangan korban di pegang, jadi pelaku dengan leluasanya dan bringas melampiaskan nafsu bejatnya.

Kejadian itu terjadi, dikediaman korban di Desa Klakah, Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Tragedi itu dilaporkan ke Mapolsek Klakah Polres Lumajang, dan dalam tempo waktu kurang dari 24 jam, pelaku M. Riduan di tangkap dan diberi hadiah timah panas, karena saat hendak diamankan, pemuda kelahiran Maluku Tengah itu, berusaha melakukan perlawanan.

Hasil interogasi petugas, sebelum aksi rudal paksa itu terjadi, Muchamad Riduan masuk ke kamar sang nenek dengan nada meminta sejumlah uang.

Nenek yang kala itu sedang tidur, terbangun lalu masuk kamar mandi. Baru sekeluarnya, Muchamad Riduan menodongkan sebilah pisau dan meminta neneknya tidur terlentang.

“Minggu (12/1/2020), kami mendapatkan laporan tentang terjadinya perkosaan yang menimpa seorang wanita lansia, melalui Polsek Klakah, kemudian tidak kurang dari 24 jam pelaku kami amankan. Dimana terjadi dirumah korban, yang awalnya aksi pencurian dan disertai kekerasan yang kemudian dilanjutkan dengan perkosaan,” Tegas Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, pada awak media, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga :   Tipu Ratusan Juta, Santika Diringkus

“Korban adalah neneknya, sedangkan pelaku adalah cucunya. Ketika ditangkap, yang bersangkutan melawan sehingga kami lakukan tindakan tegas terukur,” imbuh dia.

Saat ini, pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan bediam diri di hotel prodio atau dibalik jeruji sel tahanan Mapolres Lumajang. dan pelaku terancam akan dijerat dengan pasal 285 KUHP,” Pungkasnya.(Shelor)

Telah dibaca : 37 kali.