HOME // Kriminal

Cobra Tangguh Lepaskan Timah Panas Pada DPO Pelaku Maling Sapi

 
    Rabu15 Januari 2020
Cobra Tangguh Lepaskan Timah Panas Pada DPO Pelaku Maling Sapi
foto pers release

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Warga Desa Bago Pasirian Lumajang Jawatimur berinisial “MH” umur (37), DPO jatuh tersipu tanah setelah polisi melepaskan tembakan ke arahnya, tiga timah panas bersarang di bagian tubuh tersebut.

“MH” menundukkan kepalanya, malu, bingung ketakutan, ketika media meliputnya pada acara pers release, di lobby Mapolres Lumajang pada Rabu (15/1/2020).

AKBP Adwira Negara Siregar berkata, “MH” DPO yang tertangkap adalah salah satu pelaku pencurian 3 ekor sapi, yang beraksi pada Februari 2019 tahun lalu.

“pelaku pencurian rekan MH yang berjumblah 5 sudah terlebih dahulu tertangkap, dan yg 3 di tetapkan sebagai DPO, setelah beberapa waktu lalu DPO ini berhasil kita tangkap di kediamannya” ujar Kapolres.

Setelah di adakan pemeriksaan dan interogasi, masih sama, DPO ini tidak menunjukkan kediaman rekan yg lain, dan sempat memberi perlawanan akhirnya DPO menerima ganjaran tiga timah panas di di lepaskan pada bagian kaki pelaku.

“Kami lumpuhkan pelaku dengan terpaksa” ujarnya.

MH peluang besar untuk menggalih info pelaku yang lain, sehingga bisa membedah dan segera cepat menangkap pelaku lain yang sudah di tetepkan sebagai DPO.

“Kami menginginkan, MH memnunjukkan kediaman dua pelaku yang lain, dengan kejadian ini saya memberi tahu dua DPO yang lain agar segera menyerahkan diri,”

Anggota Polisi yang berpangkat dua melati itu memberi pernyataan, “MH” adalah salah satu rekan pelaku yang yang membawa sapi pada waktu itu.(Doris/lor).

Baca Juga :   Lupa Cabut Kunci Motor, Warga Simuelue Kehilangan Motor Saat Memilih Cabai
Telah dibaca : 41 kali.