HOME // Kriminal

Dua Kurir Sabu Berhasil Diamankan di Lokasi Yang Berbeda

 
    Selasa15 Januari 2020
Dua Kuris Sabu Berhasil Diamankan di Lokasi Yang Berbeda
foto salah satu pelaku yang berhasil diamankan

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Tim Reskrim Polsek Dampit, mengamankan kurir narkotika jenis sabu sabu (SS), Minggu (12/1) sore. Polisi meringkus dua kurir di dua lokasi berbeda. Rabu, 15/01/2020.

Keduanya adalah Bachron Chrisantono (37), Bejo Parmanto (19). Mereka warga Dusun/Desa Jambangan, Kecamatan Dampit. Bachron ditangkap di sebuah bengkel sepedah motor. Dengan membawa barang bukti tiga paket sabu-sabu, yang di sembunyikan di dalam bungkus rokok kosong, Barang yang mempunyai berat keseluruhan 0,83 gram.di timbang pada timbangan digital, sebuah telpon genggam serta uang berjumblah Rp 590 ribu.

Dan pelaku satunya bernama Bejo, di ringkus pada waktu penggrebekan di rumahnya. Barang bukti tangan membawah tiga paket sabu-sabu seberat 1,61 gram, sebuah HP merek Vivo serta uang sebesar Rp 1 juta lebih.

“Pelaku keduanya masih dalam pemeriksaan, dan masih mengembangkan kasus tersebut, untuk menangkap jaringan yg lain,” ungkapan dari Kasubag Humas Polres Malang, AKP AinunDjariyah.

Penggrebekan kedua tersangka tersebut mendapatkan informasi dari Masyarakat, Warga setempat sudah geram di wilayah tersebut marak beredar narkoba. Polisi yang mendapat laporan, lantas melakukan penyelidikan.

Penyelidikan tersebut membawakan hasil, polisi berhasil menangkap Bachron saat berada di bengkel, selain di duga pemake, Bachron juga adalah seorang pengedar. Dia menjual sabu-sabu kepada pemuda di sekitarnya.

Bachron memberi keterangan, di ketahui dia mendapatkan sabu-sabu dari si Bejo. Dari pihak polisi pun akan mengembangkan kasusnya.

Mereka di jerat dengan undang undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika, ancaman hukuman minim 4tahun dan maksimal 12 tahun kurungan sel. (Doris/lor)

Baca Juga :   Pengedar Narkoba di Jombang Berhasil Diamankan di Warung Kopi
Telah dibaca : 20 kali.