HOME // Daerah

Penyelenggara Zakat dan Wakaf Gelar Apel Pertama di Tahun 2020

 
    Rabu15 Januari 2020
Penyelenggara Zakat dan Wakaf Gelar Apel Pertama di Tahun 2020
Foto Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue Drs. H. Yusman, M.Y

Simeulue, Sekilasmedia.com – Kemenag Simeulue (Inmas)-Usai dilantik beberapa hari yang lalu oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue, Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simeulue Drs. H. Yusman, M.Y mempimpin apel bersama para pejabat dan staf di halaman Kankemenag Kab. Simeulue, Rabu (15/01/2020)

Selaku pembina apel pagi bapak Penyelenggara Zakat dan Wakaf Drs.H.Yusman, MY menyampaikan beberapa hal, guna terwujudnya disiplin pegawai khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Simeulue

Yusman, menyampaikan kepada peserta apel “agar pandai mensyukuri nikmat yang di karuniakan Allah, cara mensyukuri nikmat itu diantaranya adalah melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab karena seluruh tugas yang diemban, kelak akan dipertanggung jawabkan.” Ujarnya

Di apel tersebut adalah apel yang pertama yang di pimpin oleh beliau semenjak beliau menjabat sebagai Peny Zakat dan Wakaf di Kemenag Kabupaten Simeulue. Beliau berujar “mohon bimbingannya dan arahannya dan koordinasi yang harmonis agar tugas-tugas kedepan dapat dilaksanakan dengan lancar dan baik,” Tambahnya.

kepada seluruh pejabat dan staf agar berupaya untuk mengedepankan keterbukaan antar Atasan dan Bawahan dalam pelaksanaan tugas, agar tidak terjadi ketimpangan dalam pelaksanaannya. Sebab menurutnya ketika tidak ada keterbukaan, disitu awal dari ketidak harmonisan kerja.

“Agar kerja-kerja kedepan dapat berjalan harmonis, dibutuhkan keterbukaan atau transparansi antara pimpinan dengan stafnya, dan itu adalah kuncinya. Jika diabaikan maka yang terjadi adalah program-program tidak akan berjalan baik dan akhirnya berefek pada lembaga. Jadi saya harap himbauan ini dapat dilaksanakan,” ujarnya Yusman.

Mengakhiri amanahnya Penyelenggara Zakat dan Wakaf ini mengajak peserta apel pagi meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah, SWT.(Ar)

Baca Juga :   Tim Badan Hisab Rukyat Kemenag Kabupaten Simeulue Ukur Kiblat di Meunasah
Telah dibaca : 11 kali.