Proses Belajar Mengajar Lancar Paska Kebakaran SDN 2 Panarung – SEKILAS MEDIA

Proses Belajar Mengajar Lancar Paska Kebakaran SDN 2 Panarung

Proses Belajar Mengajar Lancar Paska Kebakaran SDN 2 Panarung
Proses Belajar Mengajar Lancar Paska Kebakaran SDN 2 Panarung
foto pemberian bantuan oleh Dinas Pendidikan

Palangka Raya Sekilasmedia.com – Siswa SDN 2 Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Kalteng, dalam proses belajar mengajar berjalan lancar sebagaimana biasanya karena ruangan kelas tempat belajar anak anak tidak ikut terbakar. Rabu, 15/1/2020.

Awak media Sekilas media.com Kalteng menghubungi PLt Kadisdik Kota Palangka Raya Jhonson Gultom konfermasi lewat henphon pukul 19.05 WIB Rabu 15/1/20
mengatakan Yang terbakar 1.Ruang Guru.1.Ruang Rapat Guru.1.Ruang belajar anak anak yang beraga Islam.4 pintu wc anak anak dan 1.Rumah .

Penjaga sekolah.untuk mengatasinya sudah kita atur dengan memakai perpustakaan untuk ruang belajar agama Islam dan Ruang Kepsek digabung dengan dewan guru, dan untuk Wc Anak anak memperbaiki ada wc lama yang tidak di pakai lagi selama ini.

“Hari jumat rencananya untuk membersihkan bekas kebakaran dibantu dari pihak Polresta Palangka Raya dan seluruh kepsek SD yang ada di sekitar kecamatan Pahandut membantu pembersihannya.” Ungkap Jhonson

Selanjutnya ucap Jhonson ” semoga semua berjalan lancar dan PBM berjalan lancar juga.Tadi pagi kami juga ke TKP bersama bp ibu kepsek SD yang prihatin atas peristiwa tersebut untuk memberikan berupa bantuan Pompa air Hitahci untuk menghidupkan air di wc siswa juga berupa bantuan berupa materi dari gugus kepsek.Demikian laporannya.” Tutup Plt Kadisdik Kota Palangka Raya dengan media.(Hadiboy)

SEKILAS MEDIA