RS. Muhamadiyah Segera Muncul Untuk Masyarakat, Bukan Hanya Untuk Intern – SEKILAS MEDIA

RS. Muhamadiyah Segera Muncul Untuk Masyarakat, Bukan Hanya Untuk Intern

RS. Muhamadiyah Segera Muncul Untuk Masyarakat, Bukan Hanya Untuk Intern
RS. Muhamadiyah Segera Muncul Untuk Masyarakat, Bukan Hanya Untuk Intern
foto rapat koordinasi antara Bupati Lumajang dengan Manajemen Rumah Sakit Muhammadiyah

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Manajemen Rumah Sakit Muhammadiyah Lumajang, melaksanakan kunjungan pada Bupati Lumajang, Thoriqul Haq di ruang Mahameru kantor Bupati pada Rabu (15/01/2020).

Hal itu terungkapnya bahwa Februari 2020 Rumah Sakit Muhamadiyah Lumajang akan resmi beroprasi, dengan adanya itu Lumajang dapat meningkatkan pelayanan khusus kesehatan bagi Masyarakat Lumajang.

“Dengan demikian banyaknya fasilitas kesehatan yang di pergunakan bagi yang membutuhkan dalam Masyarakat, semakin menunjang tambahan perbaikan pelayanan untuk Masyarakat, selain itu Muhamadiyah mempunyai jaringan jaringan Rumah Sakit yang baik” ungkapan Bupati.

Dengan hal itu, harapan dari Bupati dengan munculnya RS. Muhamadiyah Lumajang Masyarakat lebih mempermudah mencari dokter spesialis kesehatan yang di butuhkan.

“Saya menginginkan jaringan jaringan yg terbaik yg ada di RS. Muhamadiyah dapat membantu dan meringankan apemerintah contoh halnya dokter spesialis penanganan tersedia, agar rujukan pada dokter spesialis semakin mudah di akses dan pelayanan semakin mudah.” Himbaunya.

Wabup. Indah Amperawati menyatakan, dengan datangnya ini akan menjadi ajang kompetisi yang baik bagi Rumah Sakit di Lumajang dalam hal pelayanan kesehatan Masyarakat, semoga Rumah Sakit Muhamadiyah selalu menjadi RS yang mendahulukan pelayanan utama bagi setiap Masyarakat.

“Adanya hal itu semoga persaingan yang sehat ini bisa memberikan pelayanan yang baik, karena pelayanan yg baik dan cepat yang selalu di butuhkan Masyarakat,” ujarnya.

Manajemen RS, di antaranya ketua PD. Muhamadiyah Lumajang, Suharyo AP. Telah memfasilitasi RS 50 kamar rawat inap,
Beliau menegaskan Masyarakat berhak memperoleh pelayanan yang baik pula, tidak mementingkan internal Muhamadiyah.

” RS. Muhamadiyah bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat, pelayanan ini bagi Masyarakat bukan hanya untuk Muhamadiyah,” tegasnya. (Doris/lor)

SEKILAS MEDIA