HOME // POLISIKU

Bedah Rumah di Randu Agung Merupakan Salah Satu Program 77 Unggul Kapolres Malang

 
    Rabu16 Januari 2020
Bedah Rumah di Randu Agung Merupakan Salah Satu Program 77 Unggul Kapolres Malang
foto Bedah Rumah di Randu Agung Merupakan Salah Satu Program 77 Unggul Kapolres Malang

Malang, Sekilasmedia.com – Implementasi Program 77 Unggul Polres Malang oleh Kapolres Malang yang kali ini diwakili oleh Kasat Binmas Polres Malang dalam rangka Bedah Rumah milik M.Umar (46th) seorang bapak dari seorang istri dan mempunyai 2 anak yang sehari – hari bekerja sebagai kuli batu (Serabutan).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh AKP Nunung Anggraeni (Kasat Binmas Polres Malang), Kompol Untung BR (Kapolsek Singosari), Bagus sulistiawan Ap.Msi (Camat Singosari), AKP Karnoto (Kanit Binmas Polsek Singosari), Drs.Subadi (Kapala Desa Randu Agung), Tokoh masyarakat, Warga masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kasat Binmas Polres Malang AKP Nunung Anggraeni mengucapkan Puji syukur karena masih diberi sehat sehingga semua bisa bersilaturahmi di agenda bedah rumah ini. Selain itu beliau juga menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Malang yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Selanjutnya bahwa Polres Malang telah melaksanakan Program 77 Unggul Kapolres Malang berupa Bhakti Sosial Bedah Rumah sudah dilakukan mulai tahun 2017, dan saat ini di tahun 2020 sudah dilaksanakana Bedah rumah yang ke 6, bertepatan di rumah pak Suliadi, semua berkat Bapak Kapolres Malang yang mempunyai inisiatif program dengan didukung anggota Polres Malang untuk ikut serta dalam meringankan beban warga yang kurang mampu dengan cara memberikan tempat tinggal kepada warga bisa layak huni.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Kades Randu Agung, warga masyarakat sekitar yang sudah bekerja sama dan bergotong – royong dalam membantu pembangunan dalam program bedah rumah ini, mulai dari persiapan sampai dengam pembangunan,” tutur Kasat Binmas Polres Malang AKP Nunung Anggraeni.

“Tentunya dalam giat ini juga bisa dijadikan sebagai ladang amalan, sebagai tabungan kita di akherat nanti dan mudah – mudahan akan menjadi berkah dan barokah untuk kita semua,” imbuhnya.

Baca Juga :   Latihan Pengendalian Masa Satuan Polres Mura Siap Amankan Pilgub 2020

Masih Nunung,” Tentunya kami juga berharap kepada bapak dan ibu semuanya untuk senantiasa membantu kami dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Malang”, Ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek Singosari dalam sambutannya mengatakan,”Puji syukur kita masih diberi sehat sehingga kita semua bisa bersilaturahmi di agenda bedah rumah ini, semoga apa yang kita lakukan bersama pada hari ini dapat bermanfaat dan berkah untuk semua,” ucapnya.

Adapun sambutan Camat Singosari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Malang, yang telah peduli terhadap warganya diwilayah Kecamatan Singosari khususnya di Desa Randu Agung.

Kepala Desa Randu Agung Drs.Subadi mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Malang, yang telah peduli terhadap warganya Desa Randu Agung.

Penyerahan bantuan dana Bedah Rumah oleh Kasat Binmas dan diterima oleh Suliadi.

Ditandai dengan adanya peletakan batu pertama oleh Kasat Binmas Polres Malang, kemudian dilanjutkan dengan Kepala Desa dan diteruskan oleh warga masyarakat secara bergotong – royong.

Selama giat dalam rangka Implementasi Program 77 Unggul Kapolres Malang Bedah Rumah berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.(FTI)

Telah dibaca : 137 kali.