HOME // POLISIKU

Kunjungi Lapas Perempuan Klas II A, Ini Kata Kapolresta

 
    Sabtu16 Januari 2020
Kunjungi Lapas Perempuan Klas II A, Ini Kata Kapolresta
foto Kapolresta saat mengunjungi Lapas Kelas IIA

Palangka Raya, Sekilasmedia.com – Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum beserta Wakapolresta AKBP Andiyatna, S.I.K dan Pejabat Utama Polresta Palangka Raya mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) khusus Perempuan Klas II A yang terletak di bilangan Jl. Tjilik Riwut Km. 40 Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya. Kamis, 16/1/2020.

Kepada Tribratanewskalteng, Kombes Pol Jaladri menjelaskan selain memberikan bantuan sosial bagi warga binaan yang ada di Lapas, kegiatan sambang tersebut juga sebagai wujud Silaturrahmi dan dukungan Polresta Palangka Raya bagi seluruh pegawai yang bertugas di Lapas Khusus Perempuan tersebut.

Pada kegiatan tersebut, Kapolresta juga berdialog dengan Kalapas perihal situasi dan kondisi di lingkungan Lapas khusus perempuan tersebut, Kapolres juga berpesan kepada Kalapas agar tidak segan-segan untuk berkoordinasi ataupun menghubungi Kepolisian terdekat apabila sewaktu-waktu memerlukan bantuan segera dari Aparat Kepolisian.

“Saya hadir Bersama para Pejabat Utama Polresta Palangka Raya, Wakapolresta, Kabagops, Kasat Reksrim dan disini juga ada Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin yang merupakan Kapolsek Bukit Batu dan di Km. 38 juga ada Pos Polantas, jadi apabila diperlukan Ibu nanti dapat segera menghubungi Kapolsek atau Personel yang ada dilapangan,”. pungkasnya.(Hadiboy)

Baca Juga :   Polres Malang Gelar Press Conference Hasil Ungkap Kejahatan Sebanyak 20 Kasus
Telah dibaca : 23 kali.