Maneger Perkebunan Teh Wonosari Beberkan Keunikan Dibalik Ramainya Wisatawan Berkunjung – SEKILAS MEDIA

Maneger Perkebunan Teh Wonosari Beberkan Keunikan Dibalik Ramainya Wisatawan Berkunjung

Maneger Perkebunan Teh Wonosari Beberkan Keunikan Dibalik Ramainya Wisatawan Berkunjung
Maneger Perkebunan Teh Wonosari Beberkan Keunikan Dibalik Ramainya Wisatawan Berkunjung
foto Manager Perkebunan Teh Wonosari

Malang, Sekilasmedia.com – Maneger PTPN XII Kebun Teh Wonosari, Nelson Limbong berencana akan menambah fasilitas dan wahana bermain serta belajar anak – anak.

Hal itu seperti yang disampaikan Nelson Limbong kepada awak media, Rabu (15/01/2020), saat ditemui di kantornya mengatakan,” Saya berkeinginan ada suatu Bukit atau Vila yang lebih eksklusif dengan pemandangan teh dan pemandian air hangat yang tentunya tidak ada di tempat wisata lain, rencananya akan kami kembangkan di tahun 2020 ini, dengan tujuan bisa lebih menarik lagi para wisatawan ke Wonosari ini, memang fasilitas kami disini kurang namun yang kita jual disini adalah kesan dan pemandangan yang asri dan udara yang sehat dan segar,” tuturnya.

“Saya janjikan kepada para pengunjung untuk setiap 2 bulan sekali akan kami buatkan spot foto baru disini, sehingga orang yang datang kesini setiap 2 bulan sekali berkunjung pasti ada sesuatu yang berbeda, sehingga harapan kami akan continue pengunjung – pengunjung yang kesini. Sementara ini pengunjung kita disini setiap hari sabtu dan minggu kisaran 1000 hingga 1500 pengunjung, tapi kalau hari biasa kisaran 100 hingga 300 perharinya, untuk itu kami bekerjasama dengan sekolah – sekolah bagaimana mereka bisa out klas di Wonosari, bisa bermain dan edukasi disini, termasuk Dinas – dinas yang ingin rapat disini, mau mething atau gathering kami selalu welcome, yang pasti kami juga akan support kegiatannya,” imbuhnya.

Sementara wahana permainan anak – anak kabarnya juga akan ditambahkan, seperti melukis, komedi putar, mancing ikan, rumah – rumahan yang terbuat dari balon angin dan lain – lain. namun yang paling utama adalah kenikmatan Teh Wonosari sendiri, teh ini sudah tidak diragukan lagi juara 3 tingkat nasional, teh Wonosari ini juga mempunyai khas tersendiri, rasanya lebih flever beraroma bunga, terutama di musim kemarau pertumbuhan pucuk teh nya tidak keluar banyak tapi mengeluarkan cita rasa kwalitas yang sangat bagus dan nikmat ketika dikonsumsi.

Pengunjung Wisata Perkebunan Teh Wonosari sendiri, bisa langsung melihat pemandangan hamparan perkebunan teh yang hijau dan indah, juga bisa melihat langsung bagaimana cara mengolah serta sekaligus dapat menikmati langsung rasa khas teh Wonosari di tengah udara yang dingin dan sehat.

Semakin lengkap dan berkesan ketika berkunjung ke tempat Wisata Perkebunan Teh Wonosari, tidak hanya mata seakan dihipnotis oleh pemandangan yang eksotis, namun udara yang sehat dan kehangatan teh Wonosari menambah nilai tersendiri. Untuk itu bukan rahasia lagi kalau Wisata Perkebunan Teh Wonosari menjadi wisata favorit baik wisatawan dari domestik maupun mancanegara. (FTI)

SEKILAS MEDIA