Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 17 Januari 2020 - 09:10 WIB

Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng Gelar Penghijauan di Lokasi Fakultas Ke Dokteran UPR

foto Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng Gelar Penghijauan di Lokasi Fakultas Ke Dokteran UPR

foto Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng Gelar Penghijauan di Lokasi Fakultas Ke Dokteran UPR

Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng Gelar Penghijauan di Lokasi Fakultas Ke Dokteran UPR

foto saat menanam pohon buah – buahan

Palangka Raya, Sekilasmedia.com – Peduli Hutan Lindung, Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng, dalam aksi penghijauan dengan menanam pohon buah buahan di lokasi Fakultas Ke Dokteran UPR dilakukan sebagai bentuk gerakan penghijauan Alam 17/1/2020.

“Pada saat kita menanam pohon, berarti kita sedang berupaya menyelamatkan keberlanjutan generasi yang akan datang. Selain memperbaiki lingkungan, menanam pohon juga harus memberikan manfaat langsung terhadap Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan seluruh warga UPR, sesuai dengan Ke Dokter an yang memerlukan O,2.” Ucap Sri Suwanto.

Peduli Penghijauan sangat bermanfaat untuk semua orang baik sebagai Keindahan, kesejukan, kenyamanan dan rindang, membuat penghuni Fakultas Kedokteran merasa betah segar dilingkungannya .

Selanjutnya, “Setelah kita tanam perlu perawatan terus jangan di biarkan dipupuk agar subur kerna dengan ada nya dirawat tanaman cepat tumbuh subur,” kaya Suwanto.

Dokter Syamsul Dekan Fakultas Kedokteran dalam sepatah katanya, ” kami sangat berterimakasih pada Dinas Kehutanan dan jajaran Provinsi Kalteng yang perduli dengan penghijauan di Fakultas Kedokteran UPR, satu pohon bisa menyelamatkan dua orang bahkan lebih. Fakultas Kedokteran UPR menata kehidupan penghijauan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, indah dan rindang.” Ucap Syamsul.

Perbincangan sekilasmeria dengan salah satu mahasiswi, “menuturkan dengan ada gerakan penghijauan dengan Dimas Kehutanan Provinsi Kalteng, membawa angin segar kedepannya buat lingkungan Fakultas kedokteran tambah indah dan rindang, dalam dunia kesehatan alam satu satu pendukung orang bisa sehat kenapa kerna kita hidup memerlukan O.2 , kita tak bisa lepas dengan alam, baik itu pohon dan manusia.” Ujarnya.(Hadiboy)

Share :

Baca Juga

Daerah

Penyemprotan Disfektan Masal, Pasar Lawang Tidak Beroprasi

Daerah

Tim BPPW Jawa Timur Tinjau Lokasi Pembangunan SPAM Kaligoro Tahap Dua

Daerah

Kelompok Masyarakat Pulau Merah Berkunjung Ke PT BSI

Daerah

Beri Rasa Aman Ke Siswa Sekolah, Aipda Sugeng Giatkan Poros Pagi

Daerah

Melalui “Tiada Hari Tanpa Teman Baru” Kapolres Blitar Bersapa dengan Ojek Online

Daerah

Antisipasi Teror, Masuk Mapolresta Sidoarjo Dilakukan Pengecekan

Daerah

Rakersda Kabupaten Mojokerto Percepat Eliminasi Tuberkulosis, Stunting dan Mutu Imunisasi

Daerah

Menuju New Normal, PSBB di Surabaya Raya Tidak Diperpanjang